Dokter Cantik Asal Indonesia Yang Bikin Elu Betah Di Rumah Sakit

shutterstock_436236526

Yoo wasraap kengkawan, nggak usah diraguin lagi deh kalo dokter adalah profesi yang mulia, karena bisa ngebantu kita dalam nyembuhin berbagai penyakit. Apalagi nih yah, buat para cowok, kalo si dokter itu mukanya cantik, senyumnya adem, ngomongnya alus, pasti elu bakal betah banget deh di rumah sakit. Nah ternyata di Indonesia banyak dokter-dokter cantik yang bisa ngebantu nyembuhin penyakit-penyakit lu. Yuk simak aja dibawah, jangan lupa siapin tisu :D

1. Mesty Ariotedjo

dokter cantik
Sumber: irrasistible.wordpress.com

Berparas cantik, jago mainin alat musik flute, dan Mesty adalah seorang dokter muda yang sekarang lagi bertugas di bagian endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dalam pendataan pasien-pasien penyakit tidak menular di Indonesia. Duh gemeshin banget :D

2. Sonia Wibisono

dokter cantik
Sumber: soniawibisono.com

Wajah cantik dokter cantik ini emang sering nampak di layar kaca gaes. Selain menjadi dokter yang menangani pasien-pasien berekonomi menengah ke atas, wanita kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1977, ini juga mendedikasikan hidupnya untuk membantu masyarakat yang tengah menderita sakit namun memiliki kehidupan ekonomi menengah ke bawah. Duh udah cantik, baik hati lagi :D

3. Reisa Kartikasari

dokter cantik
Sumber: rona.metrotvnews.com

Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini aktif bekerja sebagai dokter estetika di JMB Clinic dan tampil di layar kaca dalam salah satu acara kesehatan. Tak cuma itu, Reisa juga mewakili Indonesia dalam kontes Miss International 2011 yang berlangsung mulai 20 Oktober 2011 dan final pada 7 November 2011 di kota Cheng Du, China. Nah satu ini favorit nih gaes :D

4. Olivia Ong

dokter cantik
Sumber: health.liputan6.com

Nama Dokter Olivia Ong ini pasti udah dikenal banget sama elu-elu yang pernah melakukan perawatan wajah dan tubuh. Kini, ia memiliki klinik sendiri yang terkenal dengan tindakan filler dan botox. Gak cuma  cantik, Olivia gemar banget belajar :D

5. Nycta Gina

dokter cantik
Sumber: 1001inspirasiramadhan.com

Di tahun 2011 Gina lulus sebagai dokter umum dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta. Perjuangannya untuk mencapai gelar tersebut pun dibilang tak mudah, kesibukkannya sebagai artis dan MC membuatnya harus pintar-pintar membagi waktu. Wanita yang suka bertingkah konyol ini sekarang jadi penyiar di salah satu radio di Jakarta :D

Nah tadi dah tuh 5 dokter cantik lokal yang bisa bikin lo bawaanya pengen sakit aja gara-gara mau dirawat sama tuh dokter. Favorit elu yang mana kira-kira? :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?