Capek Berdiri? Duduk Dulu Cuy, Ini Dia 5 Kursi Unik Di Dunia

(Sumber : www.ganzomag.com)

Hai gaes ! saking banyaknya ide dari manusia, semua barang pun sampai detik ini ga lepas dari desain yang menurut gw unik, berawal dari kepala manusia lalu di ciptakan secara nyata. Kali gw mau kasih tau lo pada gaes beberapa macem kursi berdesain unik yang dilahirkan dari ide-ide brilian. simak ya

1. Seatub

kursi unik
(Sumber : www.daringideas.com)

Kursi hasil persilangan dari bathup sama kursi nih gaes

 

2. Growing Chair 

kursi unik
(Sumber : inhabitat.com)

Terbuat dari akar, kursi ini keliatan alami banget

 

3. Him & Her Chairs 

kursi unik
(Sumber : www.ganzomag.com)

Kursi yang dibentuk dari cetakan badan laki – laki dan perempuan gaes

 

4. Splash Chair 

kursi unik
(Sumber : www.yankodesign.com)

Kalo ini bentuknya mirip kaya carian tumpah pake slow – motion, kece banget gaes

 

5. Fish Rocking Chair

kursi unik
(Sumber : www.designboom.com)

Bukan ikan beneran kok, kursi ini dibuat dari wax yang dibentuk semirip mungkin sama ikan sarden

Enakan dimana duduknya gaes? Kalo udah enak kerja lagi dong. Jangan duduk mulu, nanti wasir. wkwkkww.. :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.