Deretan Pesepakbola Wanita Cantik, Awas Ngeces

wanita cantik

Sepakbola emang selalu identik dengan cowok maskulin nan berotot yes. Tapi siapa sangka, banyak juga kaum hawa yang turut serta meramaikan khasanah pesepakbolaan loh. Walaupun agak aneh melihat wanita bermain bola, seengaknya mereka udah ngebuktiin bahwa mereka emang bisa dan gak kalah jago sama cowok-cowok dalam urusan mengolah si kulit bundar. Berikut kita udah nyiapin deretan pesepakbola wanita cantik nih. Kuy simak bersama :D

 

1. Hope Solo

wanita cantik
Sumber: www.people.com

Kiper Timnas Wanita Amerika Serikat ini bukan hanya terkenal karena parasnya yang cantik gengs. Solo juga terkenal piawai dalam menebak arah bola. Rasa aman sekaligus adem langsung muncul nih takkala ngeliat doi jaga gawang.

 

2. Alex Morgan

wanita cantik
Sumber: espn.go.com

Tak hanya diberkahi dengan paras cantinya, Alex Morgan juga merupakan striker tersubur yang pernah dimiliki Amerika Serikat. Doi bahkan pernah bikin 44 gol untuk negeri Paman Sam di semua ajang. Kira-kira, doi subur juga ga tuh pas di kasur? :D

 

3. Louisa Necib

wanita cantik
Sumber: www.uefa.com

Sebagai gelandang, daya jelajah Necib di lapangan hijau ga perlu diragukan lagi. Doi kerap turun membantu pertahanan maupun naik saat timnya melakukan penetrasi ke pertahanan lawan. Mata ktia dijamin bakal adem boi ngeliat doi naik turun :D

 

4. Sarah Wiltshire

wanita cantik
Sumber: www.vavel.com

Selain Gareth Bale, Wales juga punya sosok yang patut dikagumi dalam diri Sarah Wiltshire. Gimana enggak? Cewek kelahiran 1991 ini mahir banget dalam urusan bikin peluang emas atau mencetak gol-gol penting bagi timnya. Saat ini Wiltshire bermain untuk tim wanita Yeovil Town dan sudah mencetak 14 gol hanya dalam 20 laga. Wow.

 

5. Laisa Andrioli

wanita cantik
Sumber: standingosports.com

Selain terkenal akan permainan cantiknya, Brazil juga memiliki sosok cantik yang dapat bermain sepakbola dalam diri Laisa Andrioli. Selain mahir memainkan bola, doi juga mahir bikin cowok-cowok sedikit engas loh dengan tampil seksi di berbagai kesempatan.

 

6. Kosvare Asllani

wanita cantik
Sumber: www.kosovodiaspora.org

Wanita berkebangsaan Swedia ini sukses menjadi striker andalan tim Wanita Paris Saint Germain. Saat bermain di PSG, Asllani mampu mencetak 39 gol dalam 59 laga bersama tim ibukota Prancis itu. Dirinya pun kerap disandingkan sebagai Zlatan Ibrahimovic versi wanita.

 

7. Sylvia Arnold

wanita cantik
Sumber: www.weltfussball.de

Selain terkenal akan pemain sepakbolanya yang tampan, Jerman ternyata juga memiliki sosok cantik yang mampu membuat kaum adam enggan berpaling darinya. Sosok tersebut tak lain adalah Sylvia Arnold. Gelandang bertahan milik tim wanita Sc Freiburg ini mampu membuat kaum lelaki adem terus boi.

 

Nah, ntu dia sosok pesepakbola wanita cantik yang kece badai. Elu pada pilih yang mana boi? :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.