Daripada Belah Duren Mending Coba Belah Dua Barang-Barang Ini

Belah Duren

Hai gaes, diantara kalian pasti ada yang punya hobi iseng ngoprek-ngoprekin suatu barang tanpa keahlian yang mencukupi. Mau itu barang jadi bener atau malah jadi rusak itu sih urusan belakangan deh  yang penting ambisi yang diinginkan tercapai biar gak ada rasa penasaran. Gak cuma belah duren, beberapa barang-barang dibawah ini yang sengaja dibelah menjadi dua hanya untuk sekedar menghilangkan rasa penasaran doang. Penasaran kan bagaimana wujud barang-barang tersebut setelah dibelah menjadi dua? Kuylah langsung bae di scroll kebawah, gaes :D

1. Tumbukan Merica

Belah Duren
Sumber: Imgur.com

Emang sih kadang suka bikin penasaran sama cara kerja barang satu ini gimana cara numbuknya padahal cuman tinggal diputer doangan :D

2. Bulu Domba

Belah Duren
Sumber: Oddee.com

Domba spesies baru nih jenis punk oi oi! Kira-kira halal gak yah kalo dikurbanin? :D

3. Lubang Kunci

Belah Duren
Sumber: Oddee.com

Buset tebir juga ya ternyata daleman lubang kunci kebayang deh betapa jagonya maling-maling rumah kosong bisa bobol beginian dengan mudah :D

4. Kapal

Belah Duren
Sumber: Oddee.com

Daripada penasaran sama kapal yang kebelah jadi dua yang bikin lebih penasaran tuh ini ngebelahnya pake apa sampe rapih banget kebelahnya :D

5. Bola Golf

Belah Duren
Sumber: Imagingresources.com

Meskipun udah dibelah dua masih bingung deh kenapa bola golf itu keras banget meskipun udah dipukul gak penyok-penyok :D

6. Granat

Belah Duren
Sumber: Oddee.com

Penasaran sih sama daleman granat cuman orang yang ngebelah ini barang punya nyawa berapa ya? Gak takut meledak apa yak :D

7. Kaleng Sup

Belah Duren
Sumber: Reddit.com

Kurang kerjaan banget ngebelah beginian padahal mah isinya sama ajah begitu doangan :D

8. Mesin Foto Kopi

Belah Duren
Sumber: Oddee.com

Ribet banget deh ngeliatnya juga udah males buat masangin dan benerinnya lagi, udahlah biarin ajah begini apa adanya :D

9. Lensa Kamera

Belah Duren
Sumber: Oddee.com

Duh pengen nangis deh liat lensa mahal kaya gini dibelah gak shanggup buat belinya lagi :D

10. Mobil

Belah Duren
Sumber: Oddee.com

Rasa penasaran sudah tertuntaskan sekarang kuylah mari kita tempelin lagi jadi satu mobilnya pake lem korea ;D

Ah alig deh orang-orang yang ngebelah barang-barang ini semua cuman demi rasa penasaran doang. Tapi setidaknya yah lebih bermanfaatlah daripada sekedar belah duren, yegak gengs? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.