Dagelan Ketawa Challenge Kalo Cengengesan Kena Hukum, Masa Gitu Haha

ketawa challenge

Kengkawan kudu tau sosial media lagi rame ikutan aksi ketawa challenge nih. Jadi, netizen kocak bikin video muka datar gitu sambel ngaca ke kamera. Nah, peraturannya gak boleh ada yang ketawa atau cengengesan. Kalo sampe ketawa, doi bakal kena hukuman keras. Ngeri juga sih, orang gak boleh ketawa. Tapi yakin deh, tantangan kali ini bakal ngebikin semua orang hahaha. Yuk langsung aja lokit video hahaha berikut :D

Gak Boleh Ketawa 1

Ini dia ternyata kerjaan pengasuh instagram @toriq_el dan temen-temenya yaitu @felanti_rda @luxiselfiana @gitahanungk @fenti_matsukaze dan @kukuh_wibowo22, ternyata mereka suka bikin aksi gila kalo lagi jam gabut di kantor :D

Gak Boleh Ketawa 2

Kengkawan jangan mainin perasaran @triwahyuni016 dan teman-temannya ya. Serem banget soalnya. Ketawa dikit aja dihajar, apalagi selingkuh banyak :D

Gak Boleh Ketawa 3

Lucu banget kalo punya om kaya di video ini. Tapi, yahelah si adek kenapa kalah mulu deh? Next coba kuat-kuat nahan ketawa dong. Caranya, coba sering-sering belajar nahan boker :D

Gak Boleh Ketawa 4

Ini kaka cantik semua lucu banget deh. Mukulnya pelan-pelan gitu kaya artis cewek drama Korea lagi ngambek sama pacarnya :D

Gak Boleh Ketawa 5

Et dah ini bapak-bapak dari @khoirul_lillah1927 and the gengs ngapa gini amat dah. Kocak tapi, seru banget sahabatan kayak begini sampe tua :D

Gak Boleh Ketawa 6

Video milik pengasuh instagram @difagogy_p ini nunjukin banget tingkah gokil mahasiswa Unsoed 2015 gengs. Bete ngerjain tugas mulu, mending ketawa challenge dulu yuk :D

Gak Boleh Ketawa 7

Ini video dari instagram @daengirham. Mumpung gak ada bos di kantor. Jadi, asik bisa bikin video kocak kaya begini. Wah seru ya :D

Itu dia gengs #DagelanKetawaChallenge yang lagi rame di media sosial. Emang sih ada jargon dari Warkop DKI, ketawalah sebelum ketawa itu dilarang. Tapi percaya deh, hukuman buat orang ketawa kali ini sebenernya lucu banget. Badewei, ikutan bikin video ketawa challenge juga kuy. Jangan lupa pake tagar #DagelanKetawaChallenge juga :D