Dagelan 4 November, Komikus Bikin Kartun Kocak Gengs!

Dagelan 4 November

Hello kengkawan semua pasti udah pada tau kan ada apa di tanggal 4 November 2016 besok? Yak betul akan ada demo besar. Ada segilintir orang yang mau berdemo besar-besaran dengan tema penolakan penista agama. Menanggapi hal tersebut, para komikus Indonesia nih buat komik yang sangat kreatif tentang demo tersebut yang dikasih hestek Dagelan 4 November. Penasaran kaya gimana tuh? Yuklah cek aja dibawah :D

1. Kostum Halloween

Dagelan 4 November
Sumber: IG @banggaber

Wah kalo pake kostumnya begini sih,  yah gimana yah :D

2. Sing damai

Dagelan 4 November
Sumber: IG @fellfel

Yah kita mah damai aja yah coi, hidup tenang aman dan tentram :D

2. Itu-itu aja

Dagelan 4 November
Sumber: IG @klkkln

Emang iyak yak? Gak pernah ikut demo sih :D

4. Setoedjoe

Dagelan 4 November
Sumber: IG @komikfaktaf

Nah jangan ribut dan cari ribut dah, mending nyari jodoh gaes :D

5. Salah Kamsud

Dagelan 4 November
Sumber: IG @komikluks

Nah mending bela Indonesia dah daripada demo-demo :D

6. Bijak

Dagelan 4 November
Sumber: IG @kyansantang

Salah fokus sama benderanya :D

7. Perbedaan

Dagelan 4 November
Sumber: IG @thekonyol

Nih perbedaan zaman orba dan zaman sekarang :D

8. Jum’atan

Dagelan 4 November
Sumber: IG @komikman

Jangan lupa Jum’atan yah gaes :D

Nah gimana dah tuh tadi komik-komik di atas? Lo punya komik sendiri? Coba deh posting pake hestek Dagelan 4 November. Siapa tau aja komik kalean lebih menarique :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?