Cukur Rambut Asgar Emang Paling Enak, Kenapa?

Cukur Rambut Asgar

Oi kengkawan, ketemu lagi nih kite. Oh iya, pasti di antara elu ada dong yang pernah pangkas rambut Asgar alias Asli Garut? Gimana sensasinya? Nah, buat yang belum pernah, gua bakal share nih alesan asik pangkas rambut Asgar, cekidot :D

 

1. Murah

Cukur Rambut Asgar
Sumber: blog.duitpintar.com

Siapa sih yang ga pengen keliatan rapih pas potong rambut? Asgar adalah pilihan terbaik biar elu makin kece boi. dengan 10 rebu perak, rambut elu bisa keliatan rapi. Murah kan? :D

 

2. Deket Dari Rumah

Cukur Rambut Asgar
Sumber: rumahdijual.com

Bukan rahasia umum kalo pangkas rambut Asgar tuh selalu deket sama rumah kita. Kalo ada yang deket, kenapa harus jauh-jauh buat potong rambut doang? :D

 

3. Boleh Ngerokok

Cukur Rambut Asgar
Sumber: komunitaskretek.or.id

Buat elu yang suka ngerokok, ada banyak salon yang nolak elu buat ngerokok saat cukur rambut. Alesannya pasti bisa bikin ruangan bau. Tapi Asgar punya pengecualian, mereka kadang nyiapin asbak buat pelanggan yang perokok. Mungkin alesannya biar ga terlalu kaku kali yak pas cukuran :D

 

4. Cepet Akrab

Cukur Rambut Asgar
Sumber: beritahati.com

Biasanya Kang pangkas rambut Asgar tuh ramah-ramah. Doi ga segen tuh buat sekedar ngobrol hal-hal kecil sama elu. Mungkin karena stereotip orang Sunda kali yak. Who knows :D

 

5. Bisa Ngutang

Cukur Rambut Asgar
Sumber: bukancowokidaman.blogspot.com

Hal ini bisa elu lakuin saat elu bener-bener kenal sama kang cukur Asgar. Kalo belum mah, jangan harap deh, bisa dipitakin entar rambut elu boi :D

 

6. Idealis

Cukur Rambut Asgar
Sumber: 123rf.com

Ada beberapa kang cukur Asgar yang idealisnya tinggi. Misal gini, saat elu minta dibotakin, dia nolak permintaan elu karena alesannya elu bakal keliatan jelek nantinya. Saik kan :D

 

7. Perfeksionis

Cukur Rambut Asgar
Sumber: worshipmatters.com

Selain idealis, ada juga loh kang cukur Asgar yang perfeksionis. Misal gini, saat elu udah ngerasa cukup sesuai dengan potongan rambut, doi bakal nyaranin untuk mendekin ato ngerapihin rambut elu. Alesannya lagi-lagi biar rambut keliatan rapih aja :D

 

8. Ada Pilihan Top Collection

Cukur Rambut Asgar
Sumber: dianonasis.com

Asgar pasti nyedian poster potongan rambut top collection. Meski gambarnya masih giti-gitu aja dari jaman Jepang, tapi tetep penting. Soalnya, oster itu bakal ngebantu lo milih gaya rambut kalo lagi bingung :D

Kengkawan itu dia alesan cukur rambut Asgar emang paling enak. Badewei, kengkawna punya rekomendasi lokasi Asgar favorit gak? :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.