Cristiano Ronaldo Keluarin Produk Baru, Apaan Tuh Kalo Boleh Tau

Cristiano Ronaldo

Setelah mengeluarkan produk pakaian dalam pria dan sepatu, Cristiano Ronaldo kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan mengeluarkan produk selimut dibawah label CR7 :D

Peluncuran produk selimut itu sendiri diumumkan melalui akun twitter pribadi Cristiano Ronaldo, @Cristiano. “Saya telah bergabung dengan tim baru. Tim Elit. Kunjungi CR7blankets.com untuk melihat selimut mewah dan eksklusif saya,” cuit CR7 :D

Nah, buat kengkawan yang ngaku sebagai fans berat Cristiano Ronaldo bisa deh pesen selimut keluaran CR7. Lumayan kan buat nemenin bobo. Serasa dipeluk Ronaldo :D

 

Cristiano Ronaldo
Foto: EliteTeam.com

Yuk Gan Sis, dipilih mau selimut model yang mana. Ohiyak, selimut CR7 ini berukuran 152×183 cm. Bisa deh dibuat bobo berdua :D

Cristiano Ronaldo
Foto: twitter.com/Cristiano

 

Gimana? Kece banget kan selimutnya? :D

Cristiano Ronaldo
Foto: Eliteteam.com

Sini yuk kita bobo :D

Football, Music, Mamah Dedeh, Papah Dedeh, Kaka Dedeh, Dedeh Dedeh, pokoknya ada deh. Common People Like You.