Cowok Kalau Naksir Cewek

merhatiin

Kengkawan, biasanya buat  beberapa cowok kalau lagi naksir sama cewek, ada aja pola tingkahnya yang khas untuk mendapatkan perhatian dari si wanita incerannya. Sebagai cewek, harusnya lo peka sama tingkah lakunya yang mendadak berubah ke lo. Doi yang biasanya biasa aja ke lo, tiba-tiba 360 derajat langsung beda, kan bikin aneh. Seolah-olah lo adalah satu-satunya perempuan yang ada di hidupnya. Kuy sekrol artikel ini biar lo tau cowok yang naksir cewek itu, kayak gimana. Kalau dia udah ngelakuin 3 hal yang kayak di bawah, bisa jadi emang ada sesuatu :D

 

1. Intens Komunikasi

Naksir Cewek
Sumber: femonite.com

 

Cowok yang tiba-tiba intens ngajak komunikasi ke lo, bisa jadi emang pengin lebih kenal lo lebih dalam. Kalau gitu adanya, dia berati tertarik sama lo. Jangan ilfeel dulu kalau doi begitu. Gitu-gitu, dia pasti nahan jantungnya biar gak pecah mendadak pas ngajak lo ngobrol. Jadi, ladenin aja. Siapa tau, nanti malah bikin lo baper :D

 

2. Bela-Belain Antar Jemput

Cowok Naksir Cewek
Sumber: gambarzoom.com

 

Nah ini, kalau cowok udah rela-rela anter-jemput lo dari satu tempat ke tempat lain, apalagi jaraknya jauh, siap-siap aja ada hati yang jatuh ke lo. Tapi awas, Jangan malah lo manfaatin jadi ojek gratisan. Gak Baik :D

 

3. Merhatiin

Cowok Naksir Cewek
Sumber: levo.com

 

Cowok kalau udah merhatiin lo gini, berati emang dia pengin lo ngelakuin yang terbaik, minimal, buat hidup lo sendiri. Kalau sampai dia rekomendasiin lo jangan ngelakuin ini-itu, pasti ada maksud yang tersembunyi. Jangan marah dulu, dan malah ilfeel sama dia. Siapa tahu, dia kayak gitu, emang mau ngelindungin lo dari mara-bahaya, azek :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.