Cowok Banget Wajib Bawa Hal Berikut Saat Bepergian

dibawa cowok

Dari beragam aspek, cowok tuh ga jauh beda sama cewek. Yang ngebedain mereka pada akhirnya cuma jenis kelamin sama nama doang. Secara perasaan, tingkah laku, psikologis dan lainnya, mereka semua sama kok. Bahkan, cowok juga sering bawa berbagai hal saat mereka bepergian kemanapun untuk menarik perhatian lawan jenis maupun untuk kebutuhan pribadinya. Apa aja sih hal yang sering dibawa cowok? Yuk simak bareng biar cowok banget :D

1. Duit

Cowok Banget
Sumber: www.newsth.com

Seburuk apapun sifat cowok, bagaimanapun rupanya. Kemanapun perginya, uang bakal selalu dibawa cowok. Karena cowok dan uang bagaikan taman dengan bunga-bunganya. Yakali entar kalo jalan sama cewek, ceweknya yang bayar? Mau ditaro dimana tu komuk? MCK? :D

2. Sisir

Cowok Banget
Sumber: pomadeoriginal.com

Hari gini banyak cowok yang ngejaga penampilan agar tetep keliatan kece di mata orang-orang. Untuk ngejaga penampilannya ntu, ga jarang cowok selalu bawa sisir agar rambutnya terlihat menawan bak Cristiano Ronaldo maupun Robert Downey. Kali aja dengan sisiran mindset orang bisa berubah, walaupun sebenernya ngga :D

3. Minyak Rambut

Cowok Banget
Sumber: mallonlineindonesia.com

Selain sisir, cowok juga kerap membawa minyak rambut. Tujuannya ya ga lain biar rambutnya tetep keliatan mengkilap sepanjang hari. Oh iya, cowok yang pake minyak rambut ntu cowok rambut pendek yes. Kalo cowok gondrong aneh boi bawa ntu banda :D

4. Parfum

Cowok Banget
Sumber: olwomen.com

Cewek mana yang suka cowok keringetan, bau matahari sama bau kebohongan? Untuk ntu, cowok juga ngejaga penampilannya lewat parfum super maskulin agar segala jenis bau yang melekat pada dirinya bisa ilang. Sekarang banyak tuh parfum dengan beragam jenis aroma dan harga yang variatif. Beli gih boi, biar ga bokaw :D

5. Hati yang Kosong

Cowok Banget
Sumber: m.favim.com

Yang satu ini kadang bikin orang mikir antara kesian, sedih ama ngakak. Cara ngeliat cowok bawa hati yang kosong cukup gampang kok. 75 % cowok yang jalan sama temen cowoknya yang lain itulah si pemilik hati yang kosong. Ga percaya? Tanya aja sama pak haji :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.