Coretan Nyeleneh Bikin Jidat Berkerut

Coretan Nyeleneh Bikin Jidat Berkerut

Halo gengsss, pernah gak sih lo ngeliat tulisan-tulisan nyeleneh di pinggir jalan? Kalo belom pernah, ada baiknya lo mulai perhatian sama lingkungan sekitar. Terutama ketika sedang berkendara atau jalan kaki. Jalan raya tuh menyimpan banyak info menarik selain iklan sedot WC, badut ulang tahun, dan tawaran dana cair. Kalo gak percaya lanjut aja scroll ke bawah :D

 

1. Pesan Untuk Anak  Nongkrong

Pesan Untuk Anak  Nongkrong
Sumber: IG @visualjalanan

Mungkin kegiatan mabok di tempat itu sudah meresahkan. Minimal resah gara-gara banyak sampah plastik item sama sedotan. Jadi Bapak Fredi ngasih amanat jangan mabok di sini kalo mau pindah aja mabok di situ :D

 

2. Peringatan Keras

Peringatan Keras
Sumber: IG @visualjalanan

Emang deh kebiasaan buang sampah sembarangan susah banget disingkirkan. Akhirnya, warga ngancem bakal ngambil istri si tukang buang sampah sembarangan kalo ketahuan. Lah, kalo pelakunya masih jomblo gimana ya? :D

 

3. Papan Pengumuman

Papan Pengumuman
Sumber: IG @visualjalanan

Warga mau ngasih tau supaya jangan kencing sembarangan di pohon itu. Alasannya kurang jelas tapi yang pasti udah pernah ada kejadian orang mati setelah kencing di tempat tersebut. Ih angkerrr :D

 

4. Iseng Amat

Iseng Amat
Sumber: IG @visualjalanan

Itu orang ngapain juga nembak burung di pinggir jalan. Perasaan burung hidupnya di tempat rindang model hutan atau kebon. Mungkin burung yang lain kali maksudnya :D

 

5. Pemudi Harus Waspada

Pemudi Harus Waspada
Sumber: IG @visualjalanan

Pemuda galau emang suka bikin was-was. Mereka suka gombal gak jelas demi memikat hati pemudi. Kalo udah pacaran, lima menit kemudian malah minta putus. Wajarlah namanya juga pemuda galau :D

 

6. Parkir Yang Pinter Dong

Parkir Yang Pinter Dong
Sumber: IG @visualjalanan

Emang ngeselin banget kalo nemu pengendara yang parkir bego misal parkir di atas pohon atau di sela-sela pintu rumah. Next kalo parkir yang pinter ya, jangan bikin repot :D

 

7. Motivasi Warga

Motivasi Warga
Sumber: IG @visualjalanan

Warga bakal semangat terus menatap masa depan setiap ngeliat tulisan itu. Semoga coretan model begini banyak bertebaran ya :D

 

8. Dasar Gombal

Dasar Gombal
Sumber: IG @visualjalanan

Si manis yang lewat bakal baper dah. Doi langsung giat belajar demi menyelesaikan kuliah selama 3,5 tahun dengan IP cum laude. Tapi bagaimana dengan nasib si pait? Kok gak ada yang nyemangatin :D

 

9. Fans Cabe-cabean

Fans Cabe-cabean
Sumber: IG @visualjalanan

Lah kimcil aja dapet doa. Masa lo yang anak baik-baik dan suci gak dapet doa :D

 

Gokil kan gengsss coretan di jalan-jalan kota. Coba lebih peka lagi, siapa tau lo nemu tulisan lebih ngehek. Btw, lo suka foto yang mana nih? :D

 

Asikin Aja Lagi !!