Cobaan Pengantin Pas Kondangan, Bikin Kesel

Cobaan Pengantin Pas Kondangan, Bikin Kesel

Para jomblo kelahiran 91, 92, dan 93 mungkin lagi kesel nih. Undangan pernikahan tiba-tiba sering muncul baik lewat sosial media, undangan fisik, atau kabar langsung. Mereka harus nyiapin banyak hal seperti uang amplop dan baju bagus secara mendadak. Ketika udah siap, nasib doi juga belom aman. Pas acara kondangan berlangsung masih harus ngadepin pertanyaan ngehek seputar kapan nikah atau acar lo mana. Lebih baper lagi kalo ada komentar sabar aja John, jodoh lo masih mampir di pelukan orang :D
Tapi, jomblowan dan jomblowati bernasib ngenes gak perlu baper amat ngeliat undangan nikah. Asal lo tau jadi penganten tuh belom tentu bahagia. Banyak banget cobaan mendadak yang harus lo terima. Kalo gak percaya liat aja nih dokumentasi kondangan yang berseliweran di dunia maya. Dijamin lo bakal ngakak :D

 

1. Tamu Tak Diundang

Tamu Tak Diundang
Sumber: IG @ngakak.parah

Bete gak lo bikin acara pernikahan terus kedatengan tamu gak diundang. Lo gak kenal doi tapi mau gak mau ya tetep berterima kasih karena udah turut meramaikan meski lo juga tau tujuan doi mungkin cuma cari makan gratisan. Semoga pernikahan lo nanti gak ngalamin musibah kaya gitu apalagi sampe pasukan Kesatria Baja Hitam yang dateng. Mereka pasti makan banyak karena laper abis berantem lawan monster, terus tamu resmi malah gak kebagian :D

 

2.  Kedatengan Mantan

Kedatengan Mantan
Sumber: IG @filosofimahasiswa

Orang bilang jangan ngundang mantan ke acara pernikahan. Masalahnya, pasangan lo bakal bete ngeliat si mantan pas naik ke pelaminan buat salam-salaman dan foto bareng. Sbenernya biasa aja sih karena tergantung gimana lo bawa diri sendiri dan kasih pengertian ke pasangan supaya gak baper :D

 

3. Ada Fans

Ada Fans
Sumber: IG @otun_cipuik

Fans juga sama angkernya dengan mantan gengs. Emang doi gak punya peran di hati lo. Tapi kehadiran doi bakal ngeganggu kalo gak bisa dikontrol. Harap maklum doi memuja banget diri lo. Jadi suka lebay gimana gitu kalo ngeliat lo diri di pelaminan :D

 

4. Tamu Gak Sopan

Tamu Gak Sopan
Sumber: IG @tvllankz

Karakter orang beragam banget gengs. Jangan pernah berharap semua orang bakal bersikap baik ke lo. So siap-siap ada ada tamu gak sopan dateng ke kondangan. Kayak gambar di atas, doi gak mau naik ke pelaminan. Malah, pas ngasih selamat ke penganten sampe masukin mobil dulu ke tengah-tengah acara. Mungkin tamu model begitu bisa jadi bekas lawan saing pengantin cowok. Doi masih mau ngunjukin diri sebagai yang paling kece di hadapan pengantin cewek :D

 

5. Orang Sirik

Orang Sirik
Sumber: IG @tvllankz

Sirik maksudnya iri kali ya. Ada aja orang keki kalo ngeliat yang lain bahagia terutama dalam perihal percintaan. Pelakunya bukan cuma mantan, bisa juga jomblo akut di sekitar lo. Makanya sebelum nikah minta doa restu dulu dari banyak pihak. Termasuk penata rias yang ngelayanin diri lo menuju pelaminan :D

 

Temans jomblowan dan jomblowati bisa banget belajar dari dokmentasi di atas ya. Jadi kalo dapet undangan nikah gak usah berasa dag dig dug sama umur. Alasannya, nikah jangan dipaksakan kalo emang belom siap apalagi nyari jodoh secara ngasal :D

 

Bonus

4
Sumber: IG @harian_meme

YIPIKAYEEEEE… SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YAAA :D

Asikin Aja Lagi !!