Clairine Clay Si Miss Meme Indonesia

Miss Meme

Halo sahabat :Dagelan di mana pun kalian berada. Hari ini kita kedatangan bintang tamu special yaitu Miss Meme, Clairine Clay. Tanpa berlama- lama yuk langsung aja kita mulai :D

Miss Meme
Clairine Clay

P: Apa yang membuat Clay tertarik masuk ke dalam dunia instagram?

C: Hmm, gue kan mulai instagram @clairineclay ini udah 2 tahun yang lalu. Pas itu kayaknya belom booming sih istilah selebgram. Tapi yang bikin gua tertarik buat masuk ke dunia seperti itu karna emang cita- cita gue sendiri tuh pengen jadi artis. Dan gue lihat ada potensi di instagram yang bisa bantu gue buat mewujudkan cita- cita itu. Eh ternyata bener deh. Hahaha :D

P: Sejak kapan mendapat julukan Miss Meme?

C: Waduh sejak kapan ya? Kalo nggak salah setelah 1 tahun gue jalanin dunia instagram, tiba-tiba muncul sebutan dari orang-orang kalau gue itu Miss Meme. Dan :Dagelan juga waktu itu sempet post sesuatu yang captionnya itu. Tapi seriusan gue lupa dan lebih ke nggak tahu sih itu julukan dari mana :D

P: Ceritakan kenapa bisa seperti sekarang?

C: Kenapa bisa seperti sekarang ya? Kalo menurut pengalaman gua pribadi, gue bisa kayak sekarang tuh karna sifat gue yang cuek & selalu semangat ya. Maksud gua, kalo dari dulu gua dengerin kata-kata orang yang selalu ngejatohin gue, ya nggak bakal bisa sampai ke titik seperti ini. Dan juga gue nggak pernah berhenti belajar. Setiap gue ketemu orang baru, SIAPA PUN ITU, gua selalu ambil apa aja yang positif dari orang itu. Dan itu juga yang jadi bekal gue di dunia sosmed ini sih :D

P: Kan Clay sekarang sudah masuk dalam kategori selebgram, kita pengen tahu apa sih suka dukanya jadi selebgram?

C: Sukanya, bisa di kenal orang-orang. Kalo ke mall tuh orang notice gue siapa. Bisa hasilin duit sendiri, which is bisa ringanin beban orangtua. Dapet koneksi ke luar yang benar- benar priceless. Banyak kesempatan- kesempatan baru yang kebuka lebar :D

C: Dukanya. Tiba- tiba banyak juri di hidup. (Banyak yang ngejudge itu ini). Nggak bisa terlalu bebas ngelakuin apa aja karna kalo udah dikenal itu semua ada batasnya. Suka kesebar fitnah aneh- aneh :D

P: Siapa yang menginspirasi lo sampai saat ini?

C: Jujur aja, nggak ada sih. Karna gua pribadi nggak pernah yang kaya suka sama artis atau siapa gitu yang sampai suka ngefans parah gitu. Karna gue nggak mau memberhalakan seseorang. Jadi kalo yang menginspirasi sih, ya semua orang yang berattitude baik. Tapi lebih dari itu, gue memotivasi diri gue sendiri :D

P: Kalo boleh tahu nih Clay, siapa youtubers/selebgram favoritenya?

C: 100% I swear I don’t have any favorite youtubers or selebgram. Kalo nontonin video youtube juga bener- bener random gitu. Sesuai topic video yang dibawain aja gua pilihnya, bukan youtubernya. Jadi ya gitu :D

P: Penghargaan apa yang pernah Clay dapet selama berkecimpung di dunia instagram/youtube?

C: Gue jadi pemenang Breakout Influencer Indonesia 2015 :D

P:  Apa rencana kedepannya Clay?

C: Rencana kedepannya sih pengen main layar lebar, amin. Ya ampun kedepannya bawa doa aja gue mah. :D

P: Terakhir nih Clay, pesannya untuk para selebgram/youtubers maupun pemirsa pembaca setia web :Dagelan apa?

C: Jangan pernah menyerah. Jangan pernah ngerasa kalo semua yang kalian usahain itu sia- sia. Lakuin segala sesuatunya sampai titik dimana emang udah selesai bukan karna kalian capek. Ingat jalan pelan-pelan nggak apa-apa asal jangan berhenti :D

 

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.