Ciri Cowok Legit Versi :Dagelan, Sista Wajib Tau

Cowok Legit

Sista masih jomblo? Yailah hari giniii jomblo, penyewaan pacar udah banyak looooh. Tapi masa iya sista mau nyewa pacar? Mending pacarnya legit atau ori, nah gimana kalau ternyata cowonya KW dan tipu-tipu? Engga deh shaaaayy. Mau tau ciri-ciri cowo yang cowo legit banget versi :Dagelan? Ini dia! :D

1. Brewokan

Cowok Legit
Sumber: pulsk.com

@wakdoyokjakarta

Lo terlihat lebih ok dan macho loh gengs. Setidaknya pandangan pertama sista-sista kepada kamu bisa WAH! :D

2. Rapi

Cowok Legit
Sumber: baskformen.com

@mensociete

Siapa bilang cowo keren itu cuek? Cowo cuek udah ga jaman men! Cowo harus mampu merawat diri juga, tapi yaa ga berlebihan juga dooong. Cowo rapi itu bisa membuat cewe tiba-tiba becek, apalagi kalo lagi musim ujan :D

3. Bersih

Cowok Legit
Sumber: basilicha.com

@talas_distributor

Kebersihan sebagian dari iman, bener ga? Bener kali aw! Cowo bersih ditambah wangi, beuuuuhhh yakin deh cewe-cewe nempel kaya nasi kena kertas. Kebersihan pada cowo bisa dimulai dari ujung kaki sampai dengan ujung kepala loh gengs. Minimal hindari barang-barang kamu dari noda deh :D

Asikin Aja Lagi !!