Ciri Cewek Lagi Naksir Cowok, Tandain Gengs

Cewek Lagi Naksir Cowok

Ada banyak hal yang cewek lakukan kalau dia lagi naksir sama cowok, nih, gengs. Berbeda dari cowok yang naksir cewek, biasanya nunjukin perasaannya, kalau cewek, biasanya, cenderung pendiam dan menutupi apa yang ia rasa. Mungkin alasannya karena dia gengsi, takut si cowok incerannya malah menjauh kalau sampai orang yang ditaksirnya tahu tentang perasaan si cewek. Ada beberapa cewek kalau dia lagi naksir cowok, dan kamu harus tahu loh. Ini dia ciri cewek lagi naksir cowok :D

 

1. Si Pemerhati Dalam Diam

Cewek Lagi Naksir Cowok
Sumber: igingie.deviantart.com

Kalau lagi jatuh cinta sama cowok, cewek biasanya jadi pemerhati dalam diam. Maksudnya, dia diam-diam sering merhatiin si cowok yang ditaksir. Biasanya, tipe cewek ini diam-diam jatuh hati, diam-diam sakit hati, diam-diam udah move on aja :D

 

2. Sang Stalker Kelas Kakap

Cewek Lagi Naksir Cowok
Sumber: notable.ca

Cewek kalau udah suka sama cowok, tingkat kekepoannnya bakal melesat menjauhi rata-rata. Dia seolah akan berubah menjadi intelijen negara  yang harus mencari tahu informasi penting dan akurat. Tipe cewek yang kayak gini, akan merasa puas kalau si cowok taksirannya update sama media sosial. Karena secara gak langsung, dia akan selalu update tentang segala kabar si cowok taksiran :D

 

3. Si Penjauh

Cewek Lagi Naksir Cowok
Sumber: studentforever21.wordpress.com

Nah kalau tipe cewek yang gini, malah aneh. Tipe cewek si Penjauh ini, biasanya bener-bener malu dan bergengsi tinggi sama orang yang ditaksir. Biasanya, cewek tipe ini krisis percaya diri. Dia gak percaya sama dirinya, kalau si cowok nerima dia. Lagian, gimana mau si cowok nerima tipe cewek gini? Nyoba deket aja, enggak :D

 

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.