Cewek Kudu Tau Nih! 5 Hal Sederhana Ini Dianggap Seksi Bagi Para Cowok

dianggap seksi

Kata seksi enggak selalu tentang baju dengan banyak bagian yang terbuka lho gengs. Seksi bisa keliatan dari banyak hal dalam diri seseorang dan ternyata ada beberapa hal enggak kita sangka sangka dianggap seksi buat para cowok! Penasaran gengs? hihi, yuk kita cari tau 5 hal yang ternyata dianggap seksi buat para cowok. Check it out! :D

1. Tubuh yang wangi

dianggap seksi
Foto: operandimoda.com

Siapa sih yang enggak senang deket-deket sama mereka yang bertubuh wangi gengs? Hihihi. Walaupun para cowok emang akan ngerasa senang kalo wangi tubuh kita tercium segar dan natural, buat mereka hal itu bisa meningkatkan rasa percaya diri. Nah mulai deh koleksi parfum dari sekarang, biar seksi gengs! :D

2. Nari, Walaupun Engga Jago-jago Banget

dianggap seksi
Foto :ballerinaproject.tumblr.com

Walaupun kita enggak jago nyanyi atau nari, kita tetap bisa ngelakuinnya dengan percaya diri di depan orang orang gengs kalau emang hal itu bisa bikin kalian jadi senang. Aksi kita itu bisa memperlihatkan kepercayaan diri yang bisa agak menyentuh hati para cowok lho gengs! :D

3. Bisa Menikmati Hobi Bareng

dianggap seksi
Foto : universexy.tumblr.com

Semua cowok punya hobinya masing-masing, kalo kita punya sedikit pengetahuan, ketertarikan, atau bahkan sedikit kemampuan yang berhubungan dengan hobinya, mereka akan senang banget. Apalagi kalau kita bisa ngalahinn mereka di game favoritnya, bisa-bisa mereka akan kagum sama kita, hihihi. :D

4. Suka Bercanda

dianggap seksi
Foto : sheknows.com

Cewek yang enggak cepat marah dan bisa diajak bercanda favoritenya para cowok, bahkan bisa nyambung sekali kali sama bercandaan cowok juga sering dianggap seksi lho gengs. Bukan berarti kita mesti memaksakan diri juga ya, tapi cowok biasanya suka sama cewek cewek yang bercandaannya nyambung sama mereka, mereka jadi bisa lebih santai tanpa harus terlalu hati-hati memilih kata kata. :D

5. Tepat Waktu, Tapi Enggak Setiap Saat

dianggap seksi
Foto :naldzgraphics.net

Menunggu adalah hal yang paling nyebelin kan gengs? ya, walaupunyang kamu tunggu adalah pacar, tapi pacar yang selalu telat juga tetap nyebelin. Cewek tepat waktu, tapi sekali kali terlambat juga engga masalah sih supaya para cowok punya kesempatan menunggu, bisa jadi menarik dan natural di mata para cowok. Apalagi kalau kita bisa memprioritaskan mereka dan berusaha sebisa mungkin meluangkan waktu untuk mereka gengs! :D

Nah itu tadi beberapa hal sederhana yang dianggap seksi oleh para owok gengs. Cobain deh satu-satu, dijamin cowok bakal klepek klepek! :D