Cewek-cewek Sexy Ini Dulunya Laki-laki, Gak Nyangka!

Cewek Sexy

Hai gaes.. kalian para cowok-cowok jomblo pasti pengen kan punya pasangan, pacar, gebetan, atau istri yang cantik dan sempurna. Tapi ternyata gaes, yang cantik itu gak cuma cewek tulen doang. Cowok juga bisa berubah jadi cantik. Cantiknya parah banget gaes, maskulin-nya bener-bener ilang. Gak percaya? Nih kita kasih profil cewek-cewek kece yang dulunya ternyata laki-laki gaes. Awas cowok jomblo… nanti suka lagi :D

 

1. Andreja Pejic

Cewek Sexy
Sumber: hdpics.co

Eaaaaa cantik kan.. tapi tunggu dulu, doi dulunya cowo gaes. Dia bertransformasi menjadi cewek secara keseluruhan sejak 2014 lalu. Gak cuma penampilannya doang yang cewek, sejak 2014 itu juga, cewek dengan tinggi badan 185 cm dan berprofesi sebagai model ini juga sudah resmi mengubah jenis kelaminnya jadi perempuan. Naaah jadi jangan panggil dia mas Andre yaa.. sekarng panggilannya mbak Andre.. iyyy :D

 

2. Harisu

cewek sexy
Sumber: pinterest.com

Nah cewek ini bisa juga sebagai bukti betapa dahsyatnya operasi plastik alias oplas di Korea. Harisu yang bernama asli Lee Kyung Yeop ini merupakan penyanyi pop terkenal di Korea. Doi emang keliatan banget gerak-gerik feminim-nya dari kecil, dan akhirnya pada tahun 1990 dia memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan, baik secara fisik maupun KTP-nya :D

 

3. Sirapassorn Atthayakorn

cewek sexy
Sumber: pinterest.com

Dari namanya yang ngejelimet itu udah ketauan dong dia dari mana gaes?? Yak betul.. sebuah negara yang dimana penduduk ceweknya patut dicurigai kalo dulunya cowok, apa itu??? Thailand. Kalian gausah bingung lagi soal seberapa cantiknya cewek ini. Doi dinobatkan sebagai Miss International Queen pada tahun 2011.

 

4. Caroline Cossey

cewek sexy
Sumber: mirror.co.uk

Model cantik jaman tahun 80-an ini adalah salah satu model transgender terbaik di Inggris pada jamannya gaes. Selain itu, doi juga pernah tampil di Majalah Playboy dan film James Bond. Cewek yang dulunya cowok dengan nama Barry Kenneth Cossey ini resmi merubah jenis kelaminnya sejak tahun1 1974.

 

5. Nong Poy

cewek sexy
Sumber: fansshare.com

Nah.. cowok-cowok pasti tau nih doi siapa. Cowok mana yang gak nyesel setelah tau kalo si Nong Poy ini dulunya cowok. Cewek dengan nama asli Treechada Petcharat ini terkenal banget di dunia film Thailand sejak 2010. Selain jadi bintang film, Nong Poy juga pernah menjuarai Miss Tiffany’s Universe 2004 dan Miss International Queen 2004.

Nah itu tadi cewek-cewek sexy yang dulunya kodratnya adalah seorang laki-laki. Gimana..gak nyangka kan? apa kalian para cowok udah mulai naksir dan berubah arah?? hahahah jangan gaes.. melawan kodrat :D

 

Penulis: Dodo

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.