Cewek Cantik Ini Bisa Niru Suara Pokemon, Mirip Banget Dah

pokemon

Halo gengs.. kalian pasti tau kan game Pokemon Go? Apa jangan-jangan belom pernah main? wah ketinggalan jaman lau. Tapi paling nggak pernah nonton dong serial anime Pokemon? masih inget gak suara-suara karakter Pokemonnya? :D

Baru-baru ini, di dunia maya lagi viral banget nih seorang cewek cantik asal Thailand bernama Kontanun Watanachatwong yang bisa niruin suara 63 karakter Pokemon gengs :D

pokemon
Sumber: lapaknews88.blogspot.com

Watanachatwong merekamnya lewat webcam dan kemudian diunggah ke jejaring sosial Facebook. Karena cantik dan lucu, video-nya tersebut pun menjadi viral dalam waktu cepat. Video itu telah ditonton 1,6 juta kali dan disebarluaskan lebih dari  10.000 kali hanya dalam beberapa hari doang gengs. Penasaran kaya gimana? cekidot video dibawah ini gengs :D

 

Nah gimana gengs? cantik gak? eehh.. maap maap, maksudnya mirip gak sama suara karakter Pokemonnya? :D

 

Bonus nih gaes.. pose si Watanachatwong yang manisnya gak ketulungan :D

pokemon
Sumber: kaskus.co.id

 

Penulis: Dodo

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.