Cerita Serem Tukang Bakso Ketemu Pelanggan Cantik

Cerita Serem

Halo kengkawan pembaca, hari ini gue mau menceritakan ke kalian sebuah cerita serem kisah cinta kuntilak dan pocong kisah horor nyata yang gue dapat ceritanya dari karyawan bibi gue dulu :D

Cerita Serem
Sumber: debiyantowirasetya.blogspot.com

Jadi ketika itu seorang penjual bakso sebut saja namanya Rangga (iya, gue emang korban AADC banget), sedang kelelahan setelah berkeliling menjajakan baksonya dari pagi sampai sore hari. Karena kelelahan itulah maka si Rangga memutuskan untuk beristirahat di depan lahan kuburan warga setempat. Setelah kira- kira istirahat 20 menitan, tiba- tiba ada seorang wanita cantik yang mau membeli bakso. Dengan senang hati si Rangga melayani pembelinya itu :D

Namun Rangga merasa ada sesuatu yang janggal. Inikah yang disebut Cinta? Yang selama 14 tahun ini Rangga tunggu? Oh bukan. Kejanggalannya adalah si wanita tersebut sudah memesan 4 mangkok tapi minta nambah terus. Perutnya serasa seperti karet. Awalnya sih si Rangga berusaha berpikiran positif – mungkin dia nggak makan seminggu, tapi begitu Rangga melihat kebawah, ternyata gadis itu tidak memiliki kaki. Ya, dia melayang. Lalu dia mulai mengeluarkan senyum mengerikannya itu. OMG! Dengan cepat Rangga membawa gerobak baksonya lalu KABUR :D

Tapi yang gue salut adalah si Rangga hebat. Kenapa hebat? Karena bisa- bisanya dalam ketakutan seperti itu dia masih mengingat gerobak baksonya. Salute deh buat kamu Rangga! :D

 

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.