Cerita Lucu Supir Taksi dan Turis Asing

cerita lucu

Cerita lucu ini berawal dari kisah seorang wartawan asal Australia yang datang ke Bandung. Dia ingin mengunjungi beberapa lokasi wisata dan museum. Dia mencari taksi supaya cepat dan mudah berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. Mengenai biaya jelas bukan masalah karena kantor memberinya banyak uang demi menulis banyak artikel menarik tentang kehidupan di Kota Hujan.

Cerita Lucu
Ilustrasi: Foto oleh shutterstock.com

Tidak lama kemudian ia melihat taksi lewat dan dipanggil. Taksi tersebut lekas menghampiri. Si turis merasa lega bisa bergegas keliling kota.

Sebagai orang asing, dia ingin terlihat ramah dengan warga lokal. Wartawan tahu betul keakraban dengan orang bisa memberi banyak informasi menarik untuk penggalian lebih dalam. Maka dari itu, si bule ingin memulai percakapan dengan si supir taksi.

Ia menepuk pelan pundak si supir dari kursi belakang untuk menanyakan suatu hal. Entah kenapa, si supir tiba-tiba berteriak keras. Laju mobil langsung ugal-ugalan. Taksi sempat terpental ke arah kanan dan hampir menabrak bus kota. Lalu terpental lagi ke kiri dan hampir menabrak pembatas jalan. Taksi akhirnya kembali stabil.

Kedua orang itu diam sejenak. Si supir taksi bilang kepada bule itu, “Lo bikin takut gue bos.”

Si turis langsung minta maaf, “Sori Pak. Saya gak tahu kalo nepuk pundak bakal jadi masalah.”

Supir taksi menjawab, “Gak apa-apa. Lo gak salah kok. Gue kaget karena hari ini hari pertama gue kerja sebagai supir taksi.”

Si Bule nanya lagi, “Emang sebelumnya kerja apa?”

Supir taksi jawab lagi, “Dulu gue kerja jadi supir mobil jenazah.”

 

Inspirasi Planet Jokes

Asikin Aja Lagi !!