[Cerita Lucu] Gombalan Maut Abang Indomaret

13402152_1052811748142473_1670663726_n

Cerita si abang indomaret ini berawal sepulang dari acara The Ricis Anniversary, gue—karna jomblo—nggak ada yang anter dan jemput—mirip jelangkung emang, gue memesan gojek supaya bisa pulang. Tapi masalahnya karna gue dapat boneka lucu, besar, dan menggemaskan dari Ria Ricis dan juga karna gue memesan gojek yang go-ride, gue jadi bingung bagaimana caranya mengamankan boneka tersebut. Abisnya sayang kalo kena debu. Cie, Priska baru kenal aja udah sayang :D

abang indomaret

Lalu, gue memutuskan untuk ke Indomaret, sementara abang gojek nunggu di depan. So sweet. Halah, ketauan banget yak gue jomblonya. Rencananya gue mau beli barang apa aja di Indomaret tapi 1 item doang. Biar dapet kantong plastik. Gue muter- muter sambil memeluk Song Joong Ki boneka untuk nyari barang apa aja yang mau di beli :D

Nggak muter juga sih, baru di lorong tengah depan. Terus gue langsung mikir, sekarang kan plastic di Indomaret bayar, ya udah gue beli aja. Ngapain repot- repot nyari barang yang belum gue butuhin. Gue langsung menuju kasir, dan gue bilang ke mbaknya :D

‘’Mbak, saya sebenarnya mau beli kantong plastic doang. Buat mengamankan boneka ini.’’ :D

‘’Oalah, neng. Kalo boneka segede gitu sih nggak muat.’’ :D

Dan emang bener, nggak muat. Itu cuma muat buat kepalanya doang :D

‘’Ya udah deh mbak nggak usah, makasih ya,’’ gue melangkahkan kaki menuju pintu depan :Dindomaret :D

‘’Eh, ci( gue bingung juga dari neng, dia tiba- tiba panggil gue enci). Sebenarnya sih ada yang gede banget, tapi buat sampah.’’ :D

Gue pun berbalik. ‘’ Buat sampah? Udah ditaro jadi tempat sampah gitu?’’ :D

‘’Belum sih. Masih bersih kok kak ( sekarang dia manggil gue kakak). Gimana mau?’’ :D

‘’Ya udah. Nggak apa- apa. Makasih ya mbak.’’ :D

Si mbak indomaret yang baik hati itu pun menyuruh teman laki-lakinya untuk mengambil kantong plastic hitam nan besar itu. Lalu, si abang indomaret yang tadi ngambilin kantong plastic juga membantu gue memasukan boneka yang juga cukup berat itu :D

‘’ Dari pacarnya ya, kak?’’ tanya si abang indomaret sambil membantu gue :D

NYES! Berasa jones gue langsung begitu di tanya kayak gitu :D

‘’Bukan. Ini dapet dari acaranya Ria Ricis.’’ :D

‘’Oh, yang selebgram itu toh.’’ :D

Sial, abis itu si mbak indomaret tadi fotoin gue ama si abang indomaret. Untung gue ngelihat, gue langsung buru- buru berpaling :D

‘’Jangan fotoin saya mbak. Buset dah,’’ kata gue :D

‘’Tau nih. Cemburu lo ya, Des?’’ kata si abang indomaret lalu memandang temannya sambil tersenyum jail :D

‘’Idih, ngapain gue cemburuin lo,’’ si mbak indomaret tersenyum tersipu malu ala mau tapi gengsi :D

‘’Halah. Tenang aja Des di hati gue cuma ada lo,’’ di sinilah awal mula si abang indomaret gombal :D

‘’Mau nggak Des gue beliin lo boneka kayak begini?’’ :D

‘’Halah, lo mah janji melulu. Nggak ada yang terbukti.’’ :D

‘’Jih, beneran. Lembut, mulus lagi Des bonekanya kayak waktu gue ngelus muka lo.’’ :D

Di situ gue agak jijik gimana gitu dengernya. Cuma bodo amat lah, urusan mereka. Tapi jujur di situ gue berusaha nahan ketawa. Abis ekspresinya mereka lucu banget sih :D

‘’Nggak usah gombalin gue lah,’’ si mbak tersenyum tersipu malu sekali lagi dengan ala mau tapi gengsi :D

Hingga akhirnya selesai juga si abang indomaret bantuin gue. Gue pun mengucapkan terima kasih pada keduanya. Ketika gue membuka pintu indomaret, mereka nggak tahu gombal- gombalan apa lagi. Hahaha :D

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.