Cerita Lucu Belajar Nembak Cewek

Cerita lucu

Persahabatan Yopi dan Dalu sudah terjalin sejak mereka kecil. Kemana pun Yopi pergi, di situ pasti ada Dalu, seakan mereka tak bisa terpisahkan. Yah, mereka bisa dibilang sahabat sejati. Sejak kecil mereka sering menghabiskan waktu bersama, sekolah yang sama, dan kini merekapun kuliah di kampus yang sama. Yopi adalah tipe cowok pemalu, sedangkan Dalu adalah cowo yang ga tau malu :D

Cerita lucu

Suatu ketika Yopi jatuh cinta dengan seorang gadis. Tapi, Yopi malu buat menyatakan perasaannya ke cewek itu. Cerita lucu itupun bermula ketika Yopi curhat ke Dalu saat mereka sedang makan siang di restoran cepat saji sebuah Mall :D

Yopi: “Dal, gimana sih lo kalo nembak cewek?”

Dalu: (Dalu diam beberapa saat) “Lo lagi suka sama cewel ya? Cieee.”

Yopi: “Iya Dal, tapi gue ga tau harus bilang gimana sama dia. Gue kan pemalu.”

Dalu:  “Halah, gampang! Pertama lo basa-basi dulu dikit, tanyain warna favoritnya. ‘Eh warna favorit kamu pa sih?’ Terus tanya tempat-tempat favoritnya, ‘Kalo tempat favorit kamu?’, ‘Hobi kamu apa?’ dan lain-lain, pokoknya lo sama-samain aja apa kesukaan doi, nah kalo udah semua pegang tangannya terus lo bilang ‘mau ga lo jadi pacarku?’ gitu…!”

Yopi: “Segampang itu?”

Dalu: “Yap! Buktinya gue punya banyak cewek sekarang karena trik itu.”

Yopi: “Tapi Dal…?”

Dalu: “Lo harus latihan, biar lo ga grogi nantinya! Gini aja deh gue praktekin! Gue jadi lo dan lo jadi cewek yang lu demen. Jawab aja pertanyaan gue ye!”

Dan merekapun mulai berlatih.

Dalu: “Eh warna favorit kamu apa?”

Yopi: “Orange.”

Dalu: “Kalo tempat favorit kamu, di mana?”

Yopi: “Warnet!”

Dalu: (Bengong) “Ok, kalo hobi kamu apa?”

Yopi: “Main Game!”

Dalu: “Wah gue banget tuh, gue juga suka main game. Kamu suka mainin game apa?”

Yopi: “GTA, DOTA, kadang main PES juga sih.”

Dalu: “Cakep! Ternyata kita samaan. Jangan-jangan kita jodoh!”

Lalu, Dalu memegang tangan Yopi. Seraya berucap dengan lantang, “Gue mau jujur sama lo. Gue suka sama lo, gue cinta sama lo. Lo mau ga jadi pacar gue?” Yopi pun hanya bisa diam kebingungan sambil ngeliat sekelilingnya :D

Tanpa mereka sadari, ternyata para pengunjung di restoran tersebut sudah memandangi tingkah mereka berdua secara seksama layaknya stop motion. Ada yang lagi gigit paha ayam, ada yang lagi nuangin minuman di cangkir sampai tumpah, ada juga ibu-ibu lagi nutupin mata anaknya yang masih sekolah TK :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!