Cemilan Enak Yang Bisa Dibikin di Rumah, Coba Deh

Cemilan enak

Buat elu yang gabut, kenapa engga ngisi kekosongan waktu dengan bikin cemilan? Ada loh beberapa cemilan enak yang gampang banget dibikin dan ngga ngabisin banyak waktu. Apa aja sih cemilannya? Yuk kita lokit bareng-bareng :D

 

1. No Bake Pizza

Buat pecinta makanan Italia satu ini, ternyata gampang banget loh buat bikin pizza sendiri di rumah. Udah gitu, elu ga perlu tuh yang namanya repot-repot manggang pizza. Gampang lah pokoknya :D

 

2. Mozzarella Stick

Lebih gampang dari bikin pizza. Elu Cuma butuh keju dan tepung roti aja. Terus goreng deh. Bakal melted tuh keju di mulut. Ciusan :D

 

3. Potato Ball

Bosen sama perkedel? Ga ada salahnya coba bikin snack satu ini. Cocok banget untuk temen minum teh ato kopi loh :D

 

4. Grilled Chese Sandwich

Elu suka makan sandwich tapi ga mau ribet cari bahan? Ga ada salahnya bikin sandwich satu ini. Bahan dan cara bikinnya super duper gampang loh boi :D

 

5. Oreo Goreng

Pernah denger oreo goring? Pasti pernah lah yawh. Nah ternyata untuk bikin makanan satu ini gampang banget boi. Cocoklah buat temen ngobrol sore-sore sama si doi :D

 

Masak ternyata ga sulit kan boi? Buat apa sih beli kalo elu bisa masak cemilan enak sendiri :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.