Casing-Casing Handphone Ini Punya Bentuk Yang Gemesh Bingitss

casing handphone

Hai gaes! handphone jaman sekarang udah macem kacang goreng, dari berbagai macem bentuk, merk, harga semuanya ada! yang pastinya accessoriesnya juga banyak dong macem2. Pastinya lo pengen dong gaes tampil beda, selain bisa buat temen lu ngiler juga paling penting ngelindungi hp lo yang tersayang :D

Salah satu aksesoris tersebut adalah chasing handphone. Ternyata ada beberapa casing hp yang menurut gw unik dan gokil banget buat lo pake di kehidupan nyata. Apa aja? lihat sendiri yaaak dibawah :D

1. Bentuk Payudara

Casing Handphone
Sumber : odditymall.com

Bentuk unik kaya gini pasti buat temen2 cowo lo pada ngiler gaes, juga multi fungsi. Karna ada 2 puding kaya gitu, hp lo bisa lo sandari buat streaming youtube :D

2. Bentuk Sisir 

Casing Handphone
Sumber : www.gizmango.com

Ribet bawa sisir kemana2 ? sekarang udah ada yang praktis gaes, casing sekaligus sisir. Cocok banget buat lo yang suka selfie dimana2. Sebelom selfie sisiran dolo :D

3. Bentuk Sponge 

Casing Handphone
Sumber : more-case.co.uk

Suka camping? jangan lupa gaes bawa ni casing, lumayan kan buat cuci piring setelah selesai bisa lo alih fungsi lagi jadi casing :D

4. Bentuk Kuping

Casing Handphone
Sumber : httpswww.quora.com

Bentuk kuping kaya gini emng gokil gaes, bisa juga buat gebuk maling karna segede gaban kaya gitu. Tertarik punya casing handphone kayak gini? :D

5. Bentuk Telepon 

Casing Handphone
Sumber : www.ubergizmo.com

Ga punya telepon rumah? beli aja ni casing gaess, mirip banget kan sama gagang telepon? ya bukan mirip lagi gaes itu mah emng gagang telepon :D

Nah itu tadi 5 casing handphone yang bisa lo jadiin referensi kalo lo bingung dan bosen sama casing yang gitu2 aja gaess… :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.