Cara Unik Cewek Vietnam Untuk Menjaga Kulit Mulus, Padahal Rajin Naik Motor

Photo: Monia Lippi

Memiliki kulit putih dan mulus merupakan dambaan setiap wanita. Tak terkecuali bagi mereka yang harus beraktifitas di luar ruangan seperti yang terjadi di Vietnam ini gaes. Para wanita di Vietnam punya cara unik agar kulit mereka tetap putih dan mulus walaupun harus naik motor di siang bolong. Penasaran kayak apa? Yuk kita liat aja nih cewek Vietnam :D

Cewek Vietnam
Foto: Avenue

Bagi kebanyakan wanita Vietnam, kulit putih identik dengan kecantikan feminin, fashionable dan status sosial yang tinggi. Maka dari itu banyak dari mereka yang menutupi hampir seluruh tubuhnya ketika beraktifitas di luar ruangan seperti naik motor ini :D

Cewek Vietnam
Photo: Jtka-Marek

Gak kalo produk pemutih kulit ini sangat populer banget di Vietnam gaes. Karena wanita disana obsesi banget sama kecantikan :D

Cewek Vietnam
Photo: Overdue Adventure

Tuh gaes, Full Body Protect, saking takkutnya sama sinar matahari sampe naik motor aja udah kayak ninja :D

Cewek Vietnam
Photo: Monia Lippi

Walau kulit gak kena panas, tapi badan basah gara-gara keringetan pasti nih :D

Cewek Vietnam
Photo: Purplegirl & Beerman

Kasian yang kecil gak dapet proteksi maksimum. hehehe. Gimana girls? mau coba yang kayak gini? :D

Football, Music, Mamah Dedeh, Papah Dedeh, Kaka Dedeh, Dedeh Dedeh, pokoknya ada deh. Common People Like You.