Cara Nyontek Paling Greget, Sungguh Terlalu

nyontek

Kengkawan yang udah pernah sekolah atau yang masih sekolah pernah nyontek gak sih? Kalo iya sama dong kita haha, tapi yang bikin ngeri makin kesini cara nyontek anak sekolah makin greget dan pinter gaes, kita harus waspada nih sama adek yang masih sekolah, kasih dia ilmu agama yang cukup bahwasanya mencontek itu dosa. Badewei seberapa greget dan kreatif apa sih cara nyontek yuk maree kita liat :D

1. Contekan Di Kuku

Cara Nyontek
Sumber : m.lakeybanget.com

Mencontek sekreatif ini cewe doang nih yang bisa, secara perlu ketelitian dan harus punya kuku – kuku yang bagus dan panjang supaya lebih enak diliatnya, gak kayak kuku cowo–cowo yang sedikit bulukan. Lagian cowok kuku panjang pake kutek jadi cuco :D

2. Contekan Di Alas Sepatu

nyontek
Sumber : sialangpalas.com

Lagi–lagi dibutuhkan kejeniusan seorang cewe untuk bisa mencontek cara seperti ini :D

3. Contekan Jaket Ajaib

contekan
Sumber : yordanromy.blogspot.com

Kalo ini pure kejantanan dan kejeniusan lelaki yang bisa mencontek dengan cara seperti ini, cara mencontek tangan empat :D

4. Memodifikasi Kalkulator

contekan
Sumber : techeblog.com

Contekan modifikasi kalkulator, karena kalkulator aja gak cukup buat nyari jawaban. Disulap jadi smartphone buat googling :D

5. Cara Sederhana Tapi Elegan

contekan
Sumber : redaksimasakini.blogspot.com

Cukup taro laptop yang sudah berisi banyak contekan, lalu taruh di lantai, mudah bukan? :D

6. Contekan Paha

contekan
Sumber : coretanvincent.blogspot.com

Mungkin kalo ketauan guru mesum bukan diomelin, tapi malah suruh bikin contekannya lebih ke atas lagi hauhahauhaua :D

7. Langsung Liat Sumber

contekan
Sumber : profalbrecht.wordpress.com

Ini dia juaranya, loe semua yang ngaku lihai dalam mencontek belum dibilang master kalo gak bisa ngalahin anak kecil ini dalam hal mencontek :D

Oke kengkawan segitu aja yah cara–cara mencontek yang greget, kalo banyak–banyak takut loe semua jadi makin jago mencontek, tulisan ini dibuat bukan buat referensi cara nyontek kalian yak tapi untuk bahan renungan kalian untuk makin banyak belajar karena semakin banyak yang jago mencontek akan semakin susah ulangan yang dikasih sama guru kalian :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.