Cara Ngukur Tingkat Kesabaran Pasangan, Wajib Tau

tingkat kesabaran

Buat elu yang pacaran atau punya gebetan, inget yang pacaran/ada gebetan aja yes aja yang baca, yang jombs mending stop baca sampe sini deh, takutnya entar baper. Sekali lagi, buat elu yang mau ngerajut kasih sama lawan pasti pengen dong ngeliat gimana tingkat kesabaran pasangan elu. Ada beberapa cara yang bisa diterapin untuk melihat kesabaran serta keteguhan hati gebetan elu. Kuy simak bersama :D

1. Ajak Makan Kepiting

tingkat kesabaran
Sumber: walkmelbourne.com.au

Semua orang tau kalo makan kepiting ntu penuh kesabaran. Kita diwajibkan untuk ngebuka satu per satu cangkang kepiting yang super keras ntu buat nikmatin dagingnya. Disana bakal keliatan tuh gebetan elu sabar apa ngga. Cara ini terbukti ampuh boi. Tapi untuk nerapin poin ini, elu kudu tau doi alergi seafood apa ngga. Kalo doi alergi, bisa berantakan rencana lau boi, sama satu lagi lau mesti punya duit yang banyak :D

2. Ajak Naik Gunung

tingkat kesabaran
Sumber: www.geoex.com

Ada kalanya elu berdua coba untuk menjamah puncak gunung tertinggi. Disana elu bakal tau tingkat kesabaran doi. Ga Cuma sabar, elu juga bakalan tau sifat dia secara menyeluruh lewat kegiatan satu ini. Sekali kali naik gunung berdua lah, jangan cuma megang gunung doi aja boi :D

3. Ajak Naik Kereta Ekonomi

tingkat kesabaran
Sumber: wwwbutonutara.blogspot.com

Semua orang tau kalo Kereta Ekonomi ntu jalannya lambat banget dan suka berenti di semua Stasiun. Kalo gebetan lau ngga sabaran, bisa dipastiin sepanjang jalan doi bakalan deh ngedumel terus sama lau :D

4. Ajak Mandangin Jam

tingkat kesabaran
Sumber: www.recruitmentagencynow.com

Ga ada hal yang paling ngebetein dibanding mandangin jam. Coba elu ajak doi buat ngelakuin ini sama-sama. Kalo elu berani, elu termasuk golongan cowok hebat boi. Ga akan ada cowok yang bisa ngelakuin hal ini sebelumnya :D

5. Suruh Nunggu

tingkat kesabaran
Sumber: quotesgram.com

Yang satu ini emang cara klasik sih, tapi percayalah, cara ini masih efektif dan relevan untuk dipergunain buat tau sifat seseorang, cobain lah boi :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.