Cara Mengatasi Bos Perfectionist

how-to-react-when-top-workers-resign_290_447251_0_14081385_500

Berkerja kepada orang lain, mengharuskan kamu untuk tunduk ke peraturan yang udah dibuat. Demi bertahan bekerja di tempat kerja, kita dituntut untuk bekerja lebih baik lagi. Hal itu wajar dilakukan, kok. Cuma yang jadi permasalahannya, terkadang kita harus bekerja sama bos yang terlalu perfectionis. Bos yang perfectionist benar-benar bos yang menguji kesabaran kita sebagai bawahan. Tapi, tetap harus ambil hikmanya, kita jadi terbiasa untuk bekerja lebih maksimal dan maksimal lagi :D

Ini dia, kengkawan cara mengatasi bos yang perfectionist :D

 

1. Kerjakan Pekerjaan Kamu Sebaik Mungkin

Bos Perfectionist
Sumber: www.qerja.com

Se-perfectionist-nya bos kamu, dia berharap perusahaan yang dia pimpin menghasilkan produksi (jasa/barang) yang baik untuk pelanggan. Jadi, kerjakan pekerjaan kamu sebaik mungkin, urusan bos akan terus revisi, biar itu menjadi proses pembelajaran kamu :D

 

2. Jangan Takut Buat Disalahin

Bos Perfectionist
Sumber: seputarfaktadunia.blogspot.co.id

Kalau kamu sudah maksimal mengerjakan pekerjaanmu sebaik mungkin, jangan takut untuk disalahin sama bos kamu. Berilah pendapat terbaik yang bisa kamu jelaskan mengenai hasil kerjamu ke bosmu :D

 

3. Re-Sign

Bos Perfectionist
Sumber: www.coxblue.com

Kalau sampai bos kamu tetap bikin kamu gak betah, mending resign aja. Di luar sana, masih banyak kok, potensi pekerjaan yang lebih baik buat kamu dapatkan. Tapi, semua balik lagi kepada pilihanmu. Kamu pasti tau yang terbaik buat diri kamu kan :D

 

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.