Cara Membuat Tubuh Maskulin Tanpa Fitnes

fitnes

Gengs, elu pengen punya tubuh dengan lekuk otot yang melingkar di sekujur tubuh tanpa harus fitnes? Tenang, kita udah nyiapin cara jitu untuk memperbesar massa otot di diri elu. Caranya cukup murah, gampang dan bisa diterapi saat ini juga. Apa aja sih yang harus elu lakuin? Nih dibaca, sekalian catet yes :D

1. Angkat Galon

fitnes
Sumber: schaefer-computer-service.online.de

Hal satu ini mungkin kerap dianggap sepele, namun semakin sering elu ngangkat galon, semakin besar juga kemungkinan elu buat punya otot diantara lengan elu. Kalo ga percaya, cobalah angkat galon selama dua minggu secara rutin. Lihatlah perbedaan hasilnya dijamin sama kaya elu ngikut fitnes.

 

2. Aduk Semen

fitnes
Sumber: 1kotaindramayu.blogspot.com

Ngaduk semen tuh ngga gampang boi. Dibutuhin ketelatenan khusus agar semen dan pasir dapat tercapur dengan sempurna. Pada proses pengadukan ini juga, lengan elu akan terlatih utuk selalu berputar secara terus menerus. Kalo hal ini rutin elu lakuin, bukan ga mungkin elu bakal punya otot super kece kan?

 

3. Naik Sepeda

fitnes
Sumber: blognyamitra.wordpress.com

Naik sepeda bisa dibilang merupakan salah satu olahraga yang nyenengin banget gengs. Gimana enggak? Elu bisa pergi kemanapun elu mau sembari olah raga. Semakin sering elu naik sepeda, massa otot pada bagian betis dan paha akan semakin tumbuh secara sendirinya. Bahkan hebatnya lagi, lingkar perut juga bisa menyusut loh boi.

 

4. Angat Barang

fitnes
Sumber: msports.net

Letakan barang di kedua bahu elu, bawa barang tersebut berjalan secara perahan. Dijamin, kedua bahu elu bakal ngedapetin masa otot yanng cukup. Tapi untuk yang satu ini, elu kudu nyesuain sama kemampuan diri yak. Salah-salah, bisa pada sakit ntar tu badan karena kebanyakan ngangkat beban berat.

 

5. Naik Turun Tangga

fitnes
Sumber: staciebridal.com

Kegiatan satu ini emang bikin capek banget. Tapi kalo elu pengen hidup sehat dan dapet massa otot pada bagian kaki, hal satu ini kudu banget elu lakuin. Elu bakal ngerasa berbeda banget deh dari sebelumnya kalo udah seminggu ngelakuin kegiatan satu ini :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.