Cara Mancing Gebetan Supaya Nembak Duluan

kejelasan

Kengkawan yang ngerasa lagi di-PDKT-in sama seseorang dan bingung sama status yang gak jelas dalam hubungan kalian, jangan khawatir, gue bakal ngasih tips jitu buat lo di artikel ini. Ada beberapa hal yang bisa kamu terapin dari tulisan ini untuk mancing si dia buat nembak kamu. gengsi dong, kalau nembak lo nembak duluan? Terlebih lo juga ragu sama perasaan dia antara naksir atau enggak. Ya, kan? Jadi, coba kita pancing si dia buat nembak kamu, dengan cara ini. Yuk ah Mancing Si Dia Buat Nembak Kamu :D

 

1. Tarik-Ulur

Cara Mancing Gebetan
Sumber: hipwee

Tarik-ulur udah hal lumrah dalam hubungan tanpa status. Biasanya, trik ini biasanya dipake buat ngetes si target. Cuma, gak ada salahnya juga kalo lo pake trik ini buat ngetes si dia juga. Sesekali, lo jangan cepat merespon chat dia. Tunggu beberapa saat, sampai dia gregetan dan nungguin lo ngebales chatnya :D

 

2. Bahas Orang Yang Kamu Taksir

Cara Mancing Gebetan
Sumber: leilyshafira

Coba ceritain orang yang kamu taksir selain si dia. Lihat apa reaksinya, kalau reaksinya marah dan kesel, bisa dipastikan kalau dia cemburu. Tapi kalau respon nya biasa aja atau bahkan merespon dengan baik curhatan lo tentang orang yang lo taksir, bisa jadi dia menahan cemburu nya biar ga terlihat. Kalo gini, jangan keseringan curhatin tentang orang yang lo taksir, bisa jadi, dia malah mundur :D

 

3. Minta Kejelasan

Cara Mancing Gebetan
Sumber: Romantisku

Kalau dia udah menjurus ke pacaran, langsung aja tagih kejelasan status. Lo bisa bilang kalau lo bingung sama sikap dia yang bikin lo luluh. Tanya kepastian dia, kalau dia maunya tetap temenan, stop baper ke dia. Selamatkan hati kamu :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.