Cara Jitu Deketin Gebetan, Paten Nih

Communicate

Kengkawan pasti punya dong, satu atau dua orang yang bikin hati lo deg-degan kan maen. Rasanya, kayak jantung mau copot! Cuma ya gitu, pas lo lagi ngerasa nge-klik sama si doi, lo malah  bingung gimana cara deketin si doi. Ngaku aja deh, yang bisa lo lakuin cuma diem-diem merhatiin si dia, stalking semua media sosialnya doang. Bahkan kalau lo bernyali lebih besar, lo sampai kepoin doi ke temen-temen terdekatnya. Dalam hitungan hari, lo ngerasa lo adalah seorang dekektif cinta yang handal. Lo akan tau apa yang doi suka dan apa yang gak doi suka :D

Nah, terus apa yang lo lakuin kalo lo udah tau seluk-beluk tentang dia? Cuma diem aja, gitu? Atau paling-paling, dijadiin bahan postingan curhat di media sosial, supaya bisa dia baca, gitu? Yah, itu mah udah basi! Lo harus nunjukin kalau lo ada rasa sama doi dung. Bingung gimana cara deketin si doi? Nih, gue punya cara jitu buat deketin si doi. Kuy ah :D

 

1. Beri Perhatian Lebih Ke Doi

Cara Jitu Deketin Gebetan
Sumber: pixabay

Kasih perhatian yang lebih ke doi, bukan berati ngasih papan perhatian lantai lincin ya. Tapi, tanya-tanya kabar doi. Eh di fase ini, nanya-nanya kabarnya juga jangan terlalu lebay. Karena buat beberapa orang, ditanya kabar. “Kamu lagi ngapain?” itu ngebosenin. Mending lo langsung cerita aja, apa yang lo mau ceritain ke doi, terus di akhirnya lo tanya, “Kalau kamu, tadi ngapain aja?” Duh, ciye banget, deh :D

 

2. Sering-seringin Ngobrol Sama Doi

Cara Jitu Deketin Gebetan
Sumber: wikihow

Komunikasi itu emang paling yahud buat lo lagi deketin ke doi. Tanpa komunikasi, lo bakal susah buat masuk ke hatinya. Ajak doi bahas sesuatu yang doi suka. Lebih bagus lagi, kalau kesukaan kalian sama. Dijamin langsung nyambung dan nantinya, kalo dia lagi ngelakuin hal yang kalian suka,doi  pasti ingetnya ke lo. Ya, lumayanlah ya, lo jadi sempet-sempetnya nempel di pikiran doi :D

 

3. Ajak Doi Ke Tempat Yang Doi Suka

Cara Jitu Deketin Gebetan
Sumber: Lifehacker

Nah, kalau kalian udah deket banget dan ternyata cocok, ajak si doi ke tempat yang doi suka. Bikin quality time di antara kalian. Buat suasana yang seolah dunia milik lo berdua, yang lain cuma ngekost doang haha. Pokoknya, sebisa mungkin doi nyaman banget sama lo di sana. Kalau udah gitu, tembak dia, karena moment-nya pas *DOR* :D

 

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.