Cara Jayus Meme Maker Bangunin Orang Sahur

Bangunin Orang Sahur

Kengkawan, bulan puasa udah jalan setengah. Dudu perhatiin biasanya kengkawan udah mulai males-malesan bangun sahur nih. Mungkin karena bosan acara TV menjelang imsak udah mulai garing. Badewei, Dudu nemu nih kegiatan aneh tapi seru untuk tetep bikin semangat bangun sahur. Komunitas meme maker @memeinajah ternyata bikin tantangan kocak yaitu #tantangansaurrrr dengan tujuan bangunin orang sahur :D

Dudu perhatiin cara mainnya gampang banget cuma nguca kata sahur. Et tapi pas huruf R harus dibikin selama mungkin. Gak ada hadiahnya sih, cuma kocagh beudh. Cek aja kuy :D

 

Video Kampanye Bangunin Orang Sahur

A video posted by dagelan_kpop (@dagelan_kpop) on

 

Dyodoran si Meme Maker Berwajah Candi :D

Leh ugah nafas lo bisa sampe 18 detik :D

 

Meme Maker Ganteng Nih Bebh :D

A video posted by Abang Medan (@abang_medan) on

Hmmm umur membuktikan sesuatu :D

 

Miss Meme Cantik Gak Mau Kalah :D

Keren bisa sampe 20 detik gokil dah :D

 

Valak

A video posted by Tvllankz (@tvllankz) on

Gak ada serem-seremnya dah kalo valak begini mah :D

 

Gimana gaes udah liat #tantangansaurrrr dari para meme maker kan, mending lo ikutan bangunin orang sahur setiap malem sampe lebaran. Kalo leher jadi berasa kering wols aja kali kan tinggal ke klinik tong fang :D

Asikin Aja Lagi !!