Cara Cepat Nambah Followers Instagram Tanpa Jasa Penambah Followers, 100% Work

followers instagram

Halo kengkawan, punya ribuan bahkan ratusan followers di instagram pasti seneng dan bangga banget yah.. Nah, kali ini gue bakal share tentang gimana sih biar followers instagram kita bisa nambah banyak tanpa boot dan lain sebagainya. Ada (minimal) 5 hal yang harus lo lakuin supaya followers kamu bertambah tiap harinya. Yuk lah langsung ajah kita simak… :D

1. Tentukan Karakteristik Postingan Kamu

followers instagram
Sumber: Ig: @kakek69legend

Hal pertama yang lo lakukan adalah menentukan karakteristik postingan kamu, ini penting untuk menarik minat calon followers. Misal, lo suka hal-hal yang lucu, jadi postingan kamu harus hal-hal yang bisa mengundang tawa. Atau lo suka dengan fotografi lo bisa posting hasil foto lo yang epic dan menarik. Bagi kalian yang suka edit-edit pake sotoshop juga sabi tuh. Intinya lo tentuin dulu apa yng bakal lo “beri” ke calon followers lo nantinya dan lo punya karakter yang beda dari orang lain. Kalo yang lo posting cuma foto-foto allay lo siapa yang bakal tertarik, hehehe… :D

2. Konsisten

followers instagram
Sumber: maxmanroe.com

Setelah lo udah dapet karakteristik postingan lo, langkah kedua lo harus konsisten dan aktif di instagram. Konsisten untuk terus memosting karya lo atau apapun yang sesuai dengan karakter lo. Minimal lo posting 3-5 postingan per hari. Kalo lo seminggu sekali baru posting siapa yang mau liat? :D

3. Update

followers instagram
Sumber: solidcp.com

Hal ke-3 yang perlu lo lakuin adalah update! Update kabar terkini, hal-hal apa aja yang lagi booming atau sedang dibicarakan oleh khalayak ramai hehehe… Misalkan aja nih yang lagi ramai “Orang Makan Batu” nah lo bisa bikin konten postingan yang mengarah ke isu-isu tersebut. Dengan begini lo bakal keliatan lebih ketjeh dan kekinian :D

4. Gunakan Hestek atau Tanda Pagar

followers instagram
Sumber: expertbeacon.com

Ini bertujuan agar postingan lo terlihat di hestek-hestek tertentu misal lo pakai hestek #OrangMakanBatu maka postingan lo juga bakal diliat di sana… :D

5. Ramah Tamah

followers instagram
Sumber: valuebound.com

Saat followers lo udah mulai nambah, sempatkan untuk membalas komentar-komentar mereka (jangan sombong apa lagi sok ngartis) ini bertujuan agar followers lo merasa lebih dekat dengan lo :D

6. Tagging Ke Akun Besar

followers instagram
Sumber: Tvllankz

Maksudnya gimana nih? Jadi gini kalo postingan lo menarik, lucu, menghibur, atau beda dari yang lain, upayakan untuk menandai akun-akun serupa (akun besar yang jumlah followers-nya banyak). Misal, lo bikin meme yang lucu dan menghibur, lo tag aja ke akun-akun meme creator yang followers mereka udah seabrek. Tujuannya adalah agar postingan lo tadi di-repost sama mereka, dengan begitu akan banyak orang yang kepoin akun IG lo dan kalo mereka suka pasti bakal follow IG lo.. :D

Nah itulah cara cepat nambah followers di Instagram, intinya sih cuman butuh konsistensi dan kesabaran doang kok, semoga bermanfaat yah… Selamat mencoba! :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!