Buset, Sosmed Elit Politik Kebanjiran Komentar Telolet

demam telolet

Teloleett oohh telolet. Di mana-mana semua orang teriak dan komentar telolet. Tadi malem, netizen udah dikejutkan dengan kalangan DJ Internasional yang ikut-ikutan demam telolet. Ada Showtek, Marshmello, DJ Snake, YellowClaw dan masih banyak lagi. :D

Tapi gak cuma kalangan kreatif dunia hiburan aja gengs. Akun instagram kalangan elit politik Indonesia juga rame demam telolet! Netizen seru komentar Om Telolet Om. Gak percaya? Liat aja nih :D

1. Presiden Joko Widodo (@jokowi)

Komentar Telolet

Liat di kolom komentarnya gengs! Isinya telolet semuaaa. Betul-betul kamu Nobita, Saya bilangin Giant nih :D

2. Wakil Presiden Jusuf Kalla (@jusufkalla)

demam telolet

Gak cuma orang nomor satu, orang nomor dua di Indonesia juga kena komentar telolet :D

3. Ahok (@basukibtp)

demam telolet

Pak Ahok yang lagi dirundung masalah hukum juga dihibur oleh netizen budiman. Semoga dengan telolet ini bisa bikin pak Ahok senyum ya pak :D

4. Agus Harimurti Yudhoyono (@agusyudhoyono)

demam telolet

Walaupun beberapa postingan di awal kometarnya dimatiin, netizen budiman gak patah semangat gengs. Mereka nyari sampe kebawah dan terus berkomentar Om Telolet Om. Perjuangan banget ya para netizen budiman ini :D

5. Ridwan Kamil (@ridwankamil)

demam telolet

Postingan di instagram Kang Emil juga diisi komentar telolet gengs. Tapi itu ada yang masih demam Ossas juga. Ah ketinggalan jaman luuu :D

6. Sandiaga Uno (@sandiuno)

demam telolet

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno juga ikutan dibanjirin komen Om Telolet Om gengs. Padahal mah fotonya abis main bulutangkis. Kagak nyambung dah pra netizen budiman ini hehehe. :D

7. Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

demam telolet

Pasangan calon bang Sandiaga Uno juga kena gengs. Waduuuh calon-calon DKI 1 pada kena nih hehe. Gapapa lah yaa, biar adem juga suasananya :D

8.Front Pembela Islam (@dpp_fpi)

demam telolet

Walaupun postingannya soal berita, tetep komentarnya OM TELOLET OM :D

9. Ahmad Dhani (@ahmaddhaniprast)

demam telolet

Bung Ahmad Dhani juga kena gengs. Notifikasi hape tiba-tiba rame pas dicek ternyata Om Telolet Om :D

10. Habib Rizieq (@habib.rizieq)

demam telolet

FPI 1 juga isinya Telolet gengs. Wah, netizen nih. Jangan sembarangan dalam menggunaan sosmed ya :D

Nah itu tadi deretan kalangan elit politik yang akun instagramnya kena komentar telolet. Bingung juga sebenernya, ada apa sih dengan telolet sampe netizen pada keranjingan gini. Tapi seru kok, lanjutkeun :D