Bukti Bukan Cuma Dimas Kanjeng Yang Bisa Gandain Duit, Kocak Gengs!

Dimas Kanjeng

Kengkawan kudu tau, ternyata ilmu menggandakan uang atau apa aja bukan cuma keahilian Dimas Kanjeng. Di sosial media banyak berseliweran aksi kocak menggandakan uang. Kalo gak percaya langsung aja yuk liat penampakannya :D
1. Jadi Recehan


Itu mah kayak kembalian pijet jadinya bang. Jadi banyak sih, tapi rebu-rebuan semua. Gimana dah :D
2. Masih Ngerintis


Harap maklum aja deh namanya juga baru mulai usaha. Pamornya belom hits kaya Dimas Kanjeng. Jadi pelanggannya masih kelas cere gitu :D
3. Kelakuan Anak Santri


Ternyata lucu juga ya hidup di pesantren. Nih cara bercandanya hits juga bisa ikut sama isu publik. Jadi jangan pernah bilang anak santri tuh gak gaul ya gengs :D
4. Raja Pulsa


Pelaku SMS mama minta pulsa seharusnya dateng ke doi nih gengs. Gak repot-repot, pulsa langsung bertebaran ke mana-mana. Kanjeng kali ini juga perlu dilestarikan sih untuk ngurangin populasi fakir Wifi gengs :D

Itu dia gengs bukti ilmu menggandakan duit bukan cuma keahlian Dimas Kanjeng. Netizen juga bisa gandain banyak hal. Tapi kalo gandain jodoh ada yang bisa gak ya? :D

Bonus

Dimas Kanjeng
Sumber: IG @maraiemosi

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.