Bukan Cuma Sandra Dewi, Ide Resepsi Pernikahan Ini Juga Gokil Sist

ide resepsi pernikahan

Sista yang lagi harap-harap cemas nunggu lamaran boleh banget nih liat ide resepsi pernikahan paling saik. Kalo baru-baru ini, Sandra Dewi sukses jadi CInderela, sipa tau next time kamu semua bisa jadi tokoh cantik ayau unyu lainnya. Badewei, langsung aja yuk lokit penampakan ide resepsi pernikanan nan aduhai :D

Superhero Wedding Party

Ide Resepsi Pernikahan
Sumber: bridalguide.com

Pager ayu dan pager bagusnya juga pake kostum ala komik superhero sist :D

batgirl-wedding-dianne-personett-photography-30
Sumber: bridalguide.com

Ini dia bentuk kue pernikahannya, keren yo :D

spiderman-superhero-weddings-photography-by-brea-bayside-bride-loverly-2
Sumber: bridalguide.com

Nah untuk cincin couple bisa dibikin begini juga sist :D

Ala Football

football-wedding_artlife-photography2
Sumber: bridalguide.com

Surat undangan pernikahan nih gengs, ketjeh kan :D

football-wedding_football_carpenter-photo
Sumber: bridalguide.com

Sampe acara pernikahannya juga berlangsung di lapangan bola gengs :D

football-wedding_flirt-boudoir
Sumber: bridalguide.com

Nah ini rekomendasi baju malem pertama untuk pengantin perempuannya gengs, ngeroy :D

Ala Lego

lego-wedding-invitation-biplane-press-etsy
Sumber: bridalguide.com

Lucu juga sist gaya undangan pernikahannya :D

lego-wedding-megan-noonan-1
Sumber: bridalguide.com

Nah mereka ga tukeran cincin, tapi tukeran kreasi lego masing-masing :D

lego-wedding-megan-noonan-6
Sumber: bridalguide.com

Nah ini dia bentuk kue pengantinnya sist :D

Peterpan

peter-pan-wedding-disney-wedding-7
Sumber: bridalguide.com

Lagi-lagu undangan pernikahannya lucu banget sist :D

peter-pan-wedding-disney-wedding-18
Sumber: bridalguide.com

Nah ini pengantinnya sist, jangan cemburu ya khusus yang cowok ditemenin peri cantik juga :D

peter-pan-wedding-disney-wedding-29
Sumber: bridalguide.com

Kue pernikahannya pasti enak :D

Ala Wrestler Mania

wrestling-wedding-jpeg
Sumber: bridalguide.com

Undangannya udah kaya poster agenda gengs :D

wrestling-wedding2-jpeg
Sumber: bridalguide.com

Nih dia tamu undangannya. Juara dunia juga cuy :D

wrestling-wedding6-jpeg
Sumber: bridalguide.com

Nah pengantin cowok dateng sambil digandeng pengantin cewek selayaknya juara dunia :D

Ala Zombie

zombie-wedding-invitation2-invitations-by-emily-bawn
Sumber: bridalguide.com

Gokil undangan pernikahannya aja berdarah-darah gitu gengs :D

zombie-cake-retro-restyling
Sumber: bridalguide.com

Kuenya juga saik, meski rada serem tapi rasanya pasti tetep enak :D

Ala Cinderela

nduthspears
Sumber: IG @nduthspears

Nah itu dia gengs ide resepsi pernikahan yang gak kalah dengan kostum Cinderela Sandra Dewi. Sista yang lagi harap-harap cemas jangan baper ya. Sabar aja, abang pasti lagi berusaha sekaligus nabung untuk bawa adek ke KUA :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.