Bukan Cuma Ryoko Nakaoka, 5 Selebgram Ini Juga Terkenal Karena Payudaranya Gengs!

14583403_199249813845361_4113216310236676096_n

Yowassaaapp gengs.. Pada tau Ryoko Nakaoka gak? Naah kalo gak tau biar gue jelasin dikit yee… Ryoko Nakaoka adalah seorang wanita cantik dari Jepang yang baru aja mendapatkan gelar sebagai wanita dengan payudara terindah di dunia. Wanita berusia 23 tahun itu ikut kontes bernama Bioppao. Naah gimana bentuk payudaranya? nih coba liat dibawah :D

Ryoko Nakaoka
Sumber: twitter.com
Ryoko Nakaoka
Sumber: twitter.com

Tapi gak cuma dia gaes, lau kudu tau bahwa banyak juga selebriti khususnya selebgram yang terkenal dan punya banyak follower karena payudaranya yang gak kalah indah. Penasaran siapa aja? Nih gue kasih 5 selebgram yang terkenal karena payudaranya. :D

1. DJ Katty Butterfly

Ryoko Nakaoka
Sumber: IG @djbutterfly36

Mbak Katty Butterfly ini emang seksi abis gengs. Wajah yang cantik dan bentuk payudara yang indah bikin dia jadi salah satu selebgram dengan follower yang melimpah gengs. Terakhir dipantau sih followernya udah 461 ribu.. gileeee.. :D

2. Winny Putri Lubis

Ryoko Nakaoka
Sumber: IG @winnyeputrilubis

Nah buat cowok-cowok pemain Instagram, gak mungkin banget nih kalo gak tau doi hehe. Mbak Winny ini emang udah semi legend deh di kalangan selebgram-selebgram ber-body seksi. Payudaranya juga jadi salah satu daya tarik dari wanita cantik asal Medan, Sumatera Utara. :D

3. Vania Veronica Kristianti

Ryoko Nakaoka
Sumber: IG @vaniaveronicakristianti

Cewek berwajah oriental ini juga gak kalah seksi gaes. Dengan kulit putih dan payudara yang busung, bikin cowok-cowok gak tahan pengen follow cuy! :D

4. Boss Olyvia

Ryoko Nakaoka
Sumber: IG @olyolyolyjoo

Waah kalo yang ini gausah diragukan lagi gaes. Mbak Olyvia ini emang sering banget posting foto panas di Instagram, bahkan gak jarang juga doi share foto tanpa sehelai benang. :D

5. Gebby Vesta

Ryoko Nakaoka
Sumber: IG @gebbyvesta_asli

Nah yang terakhir ini udah gak perlu diragukan lagi gaes. Selebgram yang satu ini emang sering bikin heboh dunia maya lewat postingannya yang berani banget! :D

Okeee itu tadi 5 selebgram yang tenar karena bentuk payudaranya yang indah. Menurut kalian siapa nih juaranya? Ryoko Nakaoka atau salah satu dari 5 selebgram lokal ini? tulis di kolom komen yaa :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.