Buat yang bingung kehabisan gedung, Nih 7 Lokasi Pernikahan Terunik!

lokasi pernikahan terunik

Kengkawan ada yang udah nikah belom? Atau mau nikah tapi mau cari tempat yang anti-mainstream? Sabi banget nih referensi tempat buat kengkawan ngadain pernikahan. Selain tempat ibadah, pastinya ada yang nikah ditempat unik biar dapet ceritanya sendiri. Ini dia 7 lokasi pernikahan terunik yang patut dichobaaaaah. :D

1. Diatas pesawat

lokasi pernikahan terunik
Sumber: newwisblog.blogspot.com

Gile gak takut jatoh apa yak? Tapi, ada nih yang nikah di atas pesawat, yaitu pasangan asal Wales, Inggris yang mengikat janji sambil diri di atas pesawat. Untungnya pasangan ini udeh ahli. :D

2. Lapangan tembak

lokasi pernikahan terunik
Sumber: pictigar.com

Nikahnya dengan cara nembak sasaran di lapangan khusus latihan menembak. Nembak disini beneran pake senjata bukan janji-janji palsu gengs. :D

3. Luar angkasa

lokasi pernikahan terunik
Sumber: jalan2.com

Cobain sensasi jungkir balik nikah di luar angkasa gengs. Kane banget nikah sambil terbang-terbangan gitu gengs. :D

4. Ditengah hutan belantara

lokasi pernikahan terunik
Sumber: ehloo.com

Kalau mau suasana yang alam banget, cobain nih nikah di hutan belantara ntar tamu undangannya hewan yang ada disonoh, kane banget gengs. :D

5. Bilik telpon umum

lokasi pernikahan terunik
Sumber: kawaiibeautyjapan.com

Cobain juga berdua-duaan di dalem telepon umum gengs, pastinya unik banget nih nikah di dalam bilik telepon umum. Tapi, bukan telepon umum yang ada di Indonesia ya, telepon umum yang kotak. :D

6. Di pemakaman

lokasi pernikahan terunik
Sumber: yookberbagi.blogspot.com

Lokasi pernikahan selanjutnya adalah di pemakaman gengs. Serem sih ini, tapi ada pasangan di Amerika yang nikah di pemakaman dengan cara dia berdua masuk peti mayat dan berbaring di peti masing-masing. :D

7. Dibawah laut sambil diving

lokasi pernikahan terunik
Sumber: www.kaskus.co.id

Nah ini nih yang udah banyak juga pada nyobain, nikah di dalem air gengs! Pertama kali nikah dalam air ini ada pas tahun 1904 gengs, kemudian jadi banyak yang ngikut nyoba deh. Lau salah satunya gak? :D

Gimana referensi berbagai lokasi pernikahan terunik dari eug gengs? bener-bener anti mainstream banget yekan? Pernikahan mana nih yang paling unik menurut lau? Apa lau mau coba salah satunya? Tulis dikolom komen yak! :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.