Buat Para Cewek Nih, Percuma Cantik Kalo Lo Punya 7 Sifat Buruk Ini!

sifat buruk

Setuju ngga sist kalau wanita cantik itu bukan hanya terpancar dari apa yang terlihat oleh fisik saja, melainkan penting juga terpancar dari hatimu. Walaupun ada beberapa perempuan yang tampilan luarnya biasa saja namun memiliki kepribadian yang baik, berasa ngga sih kalau perempuan seperti itu juga kategori spesial? Tapi, di sini eug mau bahas 7 sifat buruk kamu yang membuat kecantikanmu terlihat pecuma. Apa aja tu sist? Scroll teros sisttt. :D

1. Mudah puas atas pencapaian yang baru kamu raih

sifat buruk
Sumber gambar: pinterest

Meskipun berbekal kecantikan bawaan dari lahir, kamu masih perlu untuk mengembangkan aspek-aspek lain untuk kemajuan dirimu sendiri. Kesuksesan yang kamu raih bukan hanya bermodal dari kecantikan saja, melainkan juga usaha dan perjuangan kamu yang kamu lalui. :D

2. Berwawasan minim

sifat buruk
Sumber gambar: lagosconvo.com

Pintar secara akademis memang sangat diperlukan sist, tapi menambah pengetahuan atau kabar paling update tentang bangsa ini penting lho sist. Jadi ketika kamu ngobrol dengan orang yang wawasannya luas, pasti ngga ngebosenin. Kamu bisa menempatkan diri kamu dimana saja. :D

3. Emosi meledak-ledak dan tak terkontrol

sifat buruk
Sumber gambar: brilio.net

Rasanya, point ini memang paling horror ya sist, apalagi kalau wanita PMS. Ketika kamu PMS, otomatis kamu menjadi orang yang sensitif, tapi sebisa mungkin, sifat buruk ini harus bisa dikontrol, terutama emosi kamu sist. Jangan sampai di depan umum kamu mudah sekali marah atau menangis. Malu juga kan kalo diliatin orang sist. :D

4. Hanya mementingkan diri sendiri

sifat buruk
Sumber gambar: kaskus

Suka kesel ngga sih kalau kamu ngeliat orang yang suka nyerobot antrian? Emang sih cantik, tapi buat apa kalau egois ya sist. Ketika kamu bisa menghargai orang lain, maka dengan sendirinya orang lain juga akan menghargai kamu sist. Jadilah perempuan cantik yang berkualitas dan paham etika. :D

5. Minder

sifat buruk
Sumber gambar: wawker.com

Ketika semua orang menganggapmu adalah sosok yang sempurna, memiliki tubuh yang langsing, rambut yang terurai dengan indah. Maka, kamu jangan merasa minder, merasa kalau tubuhmu terlalu kurus, rambutmu susah diatur, dan kekurangan lainnya yang ada pada dirimu. Percuma dong sudah diberi anugerah kecantikan, tapi kamu tidak percaya diri! :D

6. Manja dan Pemalas

sifat buruk
Sumber gambar: youngnesia

Sebagai wanita cantik, kamu harus tahu menempatkan sifat manja kamu pada siapa dan di mana. Jangan sampai kamu dicap sebagai perempuan cantik tapi parasit. Sebagai wanita kamu juga jangan lupa pada kodratnya ya sist, meskipun kamu cantik tapi kalau kamu menjadi pemalas lunturlah sudah kecantikanmu. Apalagi kalau sudah berumah tangga, ngga mungkin dong ya kamu tiap hari dandan tapi lupa ngurus rumah. Kayak kapal pecah deh itu rumah. Hehehehe :D

7. Asyik sendiri, cuek

sifat buruk
Sumber gambar: sippost.blogspot.com

Ketika kamu merasa kurang nyaman saat berkumpul keluarga, cobalah untuk tetap peduli terhadap kondisi lingkungan sebagai bentuk penghargaan. Jangan sampai kamu malah asyik sendiri dengan gadgetmu. Apalagi kalau kebiasaan ini kamu bawa saat meeting di kantor. Bisa dipecat sama boss deh. :D

Setiap orang pasti punya sifat buruk dan kekurangan, tapi apakah kamu terus-terusan akan memanfaatkan kecantikan kamu untuk menutupi kekuranganmu? Jangan sampe ya sist. Ntar ngga punya temen lho, hehehe. Wajah yang cantik akan semakin terpancar apabila memiliki kepribadian yang baik pula. :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.