Bosen di Kelas, Murid Ini Gambar Gurunya Selama Satu Semester

Bosen di Kelas

Semua insan yang mengenyam pendidikan pasti pernah merasakan yang namanya bosen di kelas. Salah satu cara membunuh kebosanan di kelas adalah menggambar. Contohnya kayak seorang bule yang satu ini gaes, akibat bosen sama pelajaran di kelas, doi malah gambar muka dosen selama satu semester.

Penasaran seperti apa penampakan gambar yang dibuat selama satu semester? Yuk langsung aja kita intip beberapa nganu dibawah ini.

#1

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Awalnya sih begini doang gaes

#2

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Menjadi ksatria dengan menunggang Unicorn. Yihaaaaa!

#3

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Menjadi mahluk astral, Sphinx bersayap malaikat

#4

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Kira-kira ini gambar apaan yak?

#5

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Berubah menjadi pecahan 5 dollar. Sebuah Creativity tanpa batas

#6

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Jiah! Anusnya keliatan deh tuh

#7

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Freddy Mercury-esque

#8

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Kyak! Kyak! Kyak! Dikrim via burung

#9

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

Kalo tadi Freddy Mercury, sekarang Marilyn Monroe-esque

#10

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked

“I came in like a wrecking ball.. I never hit so hard in love..”

Nah itu dia gengs, hasil karya murid yang bosen di kelas. Gimana menurut kamu? Sudah mulai terinspirasi untuk membuat karya serupa? Atau malah mau bikin karya lain yang lebih keren daripada yang barusan? Selamat mencoba semoga sukses gengs.