Bisakah Kertas Memotong Kayu? Buktiin di Sini!

kertas memotong kayu

Halo gaes, kalian pasti penasaran dan bertanya-tanya kan? Apa bisa kertas memotong kayu? Jawabannya ternyata bisa gaes. Kerennya lagi, yang digunakan ini adalah kertas HVS biasa yang sering kita pake buat ngeprint tugas dan foto kopi bocoran soal. Hehehe :D

kertas memotong kayu
Sumber: diynetwork.com

Percobaan ini dilakukan oleh channel Youtube ‘I Bulid It’ yang penasaran banget sama kemampuan kertas untuk memotong sesuatu. Cara pertama dia adalah memotong kertas yang bakal jadi pemotong berbentuk lingkaran dengan bolongan tepat ditengah. Abis itu dia masang ke sebuah alat yang biasa dibilang gergaji meja. Nah penasaran gimana kertas bisa memotong kayu? simak nih video dibawah :D

 

 

Naah gimana? udah liat kan video-nya? tapi ternyata terbatas gaes. Kalo kayunya ketebelan, bakalan macet alias lecek kertasnya. Nah gimana tanggapan kalian? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.