Billa, Barbie Cikarang yang Cantiknya Bikin Jomblo Baper, Awas Ngiler!

barbie cikarang

Hallo gengs, kali ini gue mau kenalin salah satu gadis ketjeh dari Cikarang, udah pada tau belom? Itu loh cewek cantik yang dapet julukan β€œBarbie Cikarang” dari netizen karena emang doi cantik dan mirip barbie gengs. Namanya Billa, alumni SMK Negeri 2 Cikarang yang saat ini lagi sibuk kuliah di President University Jababeka, Cikarang, ramai diperbincangkan netizen saat doi posting foto-foto cantiknya yang mirip boneka barbie di akun Instagram @misseunjaelee miliknya. Kuy kita intip langsung ajah ke TeKaPe :D

Billa Barbie 1

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Asalamualaikum :D

Billa Barbie 2

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Bening banget kayak aer mineral :D

Billa Barbie 3

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Rambut berantakan makin ketjeh :D

Billa Barbie 4

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Gemeshin gilak ini mah :D

Billa Barbie 5

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Jangan salah fokus yah :D

Billa Barbie 6

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Udah siap nih bang, kuy ke pantai. Pantai Indah Kapuk :D

Billa Barbie 7

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Lagi ngelamun gini ajah cantiknya kebangetans, tapi jangan lama-lama ngelamunnya ya mbak. Nanti kesurupan. Hehehe :D

Billa Barbie 8

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Lagi nunggu kepastian nih kayaknya. Hmmmmm apa jangan-jangan lagi nunggu telolet? :D

Billa Barbie 9

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Kalo kata film warkop sih, yang baju merah jangan sampai lolos :D

Billa Barbie 10

Barbie Cikarang
Sumber: IG: @misseunjaelee

Kalo yang ini gimana menurut kalian? Cantik banget kan gengs :D

BONUS:

Iseng mau pamer poni baru hahahaha selamat malamπŸ‘»πŸ’€

A post shared by β“’β“¨β“β“‘β“˜β“›β“›β“πŸˆ / μ΄μ€μž¬ ♨ (@misseunjaelee) on

Gadis kelahiran 1999 ini mengaku kalo doi ga pernah oplas gengs, jadi cantiknya emang dai lahir, kebangetan pula hehehe. Menurut kalian gimana Si Billa Barbie Cikarang ini nih? Hayo dilapin dulu ilernya :D