Bikin Gaun Cantik Bermodalkan Pensil, Kertas, Bunga-bunga dan Daun! Keren Bingits!

gaun cantik

Seorang designer dan illustrator asal Brighton, UK ini emang keren banget gengs. Georgie, seorang ibu dari 3 anak ini mampu menyulap bunga-bunga dan beberapa daun jadi desain gaun cantik yang ciamik nan elegan. Dengan bantuan pensil dan kertas, Georgie banyak menciptakan karya-karya yang luar biasa. Langsung aja yuk kita intip karya luar biasanya ini, cekidot!

#1

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Cociks banget deh, cuma modal pensil sama rontokan bunga doang padahal.

#2

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Dengan sedikit kreativitas, kita merubah benda sederhana jadi karya seni warbiasyak.

#3

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Dikasih sedikit sentuhan cat air.

#4

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Mantap bangat!

#5

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Anggun banget ya gaes, bukan Anggun C Sasmi loh ya. Hhihi :D

#6

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Tiga dara.

#7

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Berani coba buat seperti ini?

#8

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Boleh juga nih!

#9

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Dikasih ornamen buah-buahan sedikit.

#10

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair

Keren banget ada tambahan bintang di sekitarnya. Ntap Beudh!

Bonus:

Keren banget kan gaun cantik barusan? Gimana menurut kalian gengs? Hany bermodal pensil dan bunga bekas aja bisa jadi karya yang keren banget. Nah buat kalian yang suka bikin beginian atau karya-karya seni lainnya, semoga postingan ini bisa memberi kalian referensi dalam membuat sebuah karya. Anjaaay!