Bengkel Asal Cibaduyut Ini Ahli Bikin Replika Supercar

Replika Supercar

Denger kata supercar, pasti kengkawan semua udah terbayang kan merek mobil apa aja? Nah, pasti salah satunya ada nama Lamborghini? Eaaa ketebak haha. Jadi gini gaes, di Cibaduyut, Bandung ada sebuah bengkel yang jago banget memproduksi replika mobil kuenceng alias supercar. Perlu diingat yaa.. ini bukan asli, tapi replikanya doang :D

Bengkel yang bernama Ron’z Modifikasi ini mulai diketahui publik semenjak akun Youtube dengan nama Okie Librani mengunggah aktivitas bengkel tersebut. Bengkel ini kabarnya udah biasa bikin replika supercar dari berbagai merek keren dan model LD

Berkaitan dengan video yang diunggah sama Okie Librani, mobil yang agak detail disampein spesifikasinya itu Mitsubishi Galant yang dimodif jadi Lamborghini berwarna oranye. Lamborghini ‘super copy’ ini juga lengkap ama pintu guntingnya lho gaes. Jadi modifikasi mobil yang dikerjain ama bengkel ini juga gak main-main :D

Konon kabarnya, mobil super produksi Cibaduyut tersebut sudah mencapai pasar mancanegara. Meskipun secara konstruksi bodi mobil replika ini sebenarnya terbuat dari pelat yang cenderung lebih berat dibandingkan dengan material serat karbon selayaknya supercar aslinya :D

Cukup dengan doku Rp 350 juta, kengkawan udah bisa memodifikasi mobil kamu menjadi sebuah replika supercar yang keren. Penasaran gimana suasana bengkelnya ? Cek video dibawah ini yaa gaes :D

Gimana kengkawan? gak kalah keren kan sama yang aslinya. Tapi jangan bilang soal performa yaa gaes. Yang aslinya pasti lebih mantap :D

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.