Bener Gak Nih? 9 Kelakuan Aneh Ini Hanya Kamu Dan Tuhan Aja Yang Tau!

kelakuan aneh

Hola gengs. Ketika kamu lagi sendirian di rumah, biasanya hal apa aja sih yang kamu lakukan, yang kiranya kalo ketauan orang lain bakal jadi aib kamu? Malu dong ya kalo sampe ketauan orang, pasti bakalan ilfeel sama kamu deh. Hahahah. Mungkinkah dibawah ini adalah kelakuan aneh kamu, dan yang tau cuma kamu dan Tuhan aja? Coba di cek atu-atu deh :D

1. Stalking orang, terus dijadiin bahan gosip

kelakuan aneh
Sumber gambar: papasemar

Yah, namanya orang kepo yak. Ketika kamu lagi ngga ada kerjaan atau ngga bisa tidur, biasanya mainan HP. Entah dari sekedar liat-liat postingan orang, eh sampe kebablasan stalkingin orang. Apalagi yang di stalking-in si mantan. Wah-wah, bisa-bisa ngga sadar scroll sampe bawah ya gengs. Hahahaha :D

2. Bales chat sembari BAB

kelakuan aneh
Sumber gambar: Bangka.tribunnews

Biasanya nih, saking semangatnya bales chat yang seru apalagi itu chat dari gebetan, sadar ngga sadar bales chat sembari BAB memang kegiatan yang asik. Hahhaaha jorok banget sih gengs! Tapi, ngga apa-apa gengs, asal ngga ketahuan ama doi. :D

3. Kentut, abis itu nyiumin aromanya

kelakuan aneh
Sumber gambar: tabloidnova

Kelakuan aneh ini emang hal tabu untuk dilakukan di tempat umum. Kalau dikeluarin jadi aib, kalau ditahan sakit perut! serba salah emang! Uniknya lagi nih, kalau ngga ada suaranya, tapi ada baunya. Ada suaranya, tapi ngga ada baunya (tapi ada juga sih yang bau). Alhasil, yang aman bisa kentut bebas cuma dirumah. Sebesar apapun suaranya dan sebau apapun yang penting ngga ketauan orang. hehehe :D

4. Sendawa

kelakuan aneh
Sumber gambar: sehatmagz

Biasanya nih gengs, kalau abis makan atau lagi masuk angin bawaannya pengen sendawa. Sendawa di tempat umum merupakan hal yang ngga sopan ya gengs. Kamu malah di sangka abis makan kodok yang ada. Akhirnya kamu berusaha nahan sendawa. :D

5. Ngupil 5 jari

kelakuan aneh
Sumber gambar: youtube

Kelakuan aneh ini paling pas kalo sambil melamun ya gengs. Ceritanya lagi ngayal yang indah-indah gitu bareng si dia, eh kamu ngga sadar udah 5 jari yang masuk hidung kamu ampe mentok. Duh, lagian mah ngupil-ngupil aja, jangan di sambil ngayal. Kan jadi ngga fokus ngupilnya. Hahaha :D

6. Mengorek Gigi

kelakuan aneh
Sumber gambar: dentanesia

Kalau yang ini kayaknya ada yang udah biasa dilakukan di tempat umum ya gengs ketika selesai makan. Ngga enak aja gitu kalau ada yang nyangkut di gigi. Alhasil terpaksa ngorek gigi dah dengan di tutupin pake tangan. Mungkin takut ketauan ada cabe nyempil di gigi kali.. :D

7. Mengambil makanan di lantai, belum 5 menit

kelakuan aneh
Sumber gambar: healthkompas

Terkadang, saking lapernya jadi buru-buru buat makan. Sampe-sampe ada makanan yang loncat dari piring. Daripada sayang, akhirnya keluarlah mantra “belum 5 menit”. Padahal mah, kalau jatuhnya baru sedetik juga harusnya ngga dipungut ya gengs, khawatir terjangkit bakteri, hahaha sok suci amat! :D

8. Ngomong sendiri sebelum presentasi

kelakuan aneh
Sumber gambar: health.news

Kelakuan aneh yang satu ini kayaknya sah-sah aja ya gengs. Mengingat latihan ngomong di depan orang itu penting demi mendapatkan hasil presentasi yang baik. Dengan melakukan hal ini, kamu bisa berkonsentrasi. Tapi jangan dilakukan di tempat ramai ya gengs, ngeri digotong paksa ke RSJ. Hehehe :D

9. Selfie dengan berbagai gaya aneh

kelakuan aneh
Sumber gambar: shuttlestock

Nah, kalau yang ini bisa dilakukan tanpa dilihat orang atau dilakukan sendirian. Tergantung tingkat kepercayaan diri kamu masing-masing gengs. Selfie sendirian di kamar atau toilet adalah tempat yang kane. Selain ngga ada yang liat atraksi alay kita, kita juga bebas berfoto ria sampe mati gaya gengs. Hehehe :D

Nah itu tadi 9 kelakuan aneh yang mungkin cuma kamu sama Tuhan aja yang tau. Kelakuan mana yang paling nempel dalam diri kamu gengs? Atau jangan-jangan semuanya? Waduh, coba beri komentar kamu gengs! :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.