Behind The Scene 5 Video Klip Coldplay, Wajib Liat Gaes!

Video Klip Coldplay

Di balik pembuatan video klip yang keren dan hacep banget, pasti melalui proses pembuatan yang ga asal-asalan. Kayak video klip Coldplay yang terkenal unik dan kreatif. Nah tau ga sih kalian gimana proses pembuatan di balik layar? Yuk kita intipdi balik pembuatan 5 video klip Coldplay berikut ini, cekidot gaes! :D

1. Up & Up

Udah pada liat video klip “Up&Up” Coldplay kan? Emang keren banget dah. Memadukan kreatifitas dan imajinasi tingkat dewa yang menghasilkan karya yang hacep banget. Nah ini proses pembuatan video klipnya gaes.

2. Adventure of A Lifetime

Di video klip ini para personel Coldplay ‘disulap’ jadi simpanse. Udah pada tau kan? Dengan menggunakan sistem CGI para simpanse ini dibentuk mirip dengan para personel Coldplay, keren bingits hasilnya gaes!!

3. True Love

Kalo yang ini menceritakan bahwa ga ada yang ga mungkin di dunia ini. Di video klip ini terlihat dua orang yang memiliki badan gemuk dan mendapat ketidakadilan di masyarakat, namun di akhir cerita mereka bisa nunjukin bahwa mereka sama dengan yang lainnya.

4. Magic

Di video klip ini Chris berperan jadi asisten pesulap. Doi selalu ngeliat kekerasan yang dilakukan bossnya kepada istrinya. Doi yang ga bisa ngeliat cewe disakiti, akhirnya menantang bossnya untuk duel.

5. Ink

Pada video klip ini cukup unik karena melibatkan fans untuk memilih langsung alur dari cerita di video klip tersebut. Ada 3 opsi pilihan yang bisa dipilih oleh fans. Fans bisa klik gambar yang ada di vedeo, ada gambar kompas, pisau, atau kuas cat, setelah itu fans bisa berpetualang yang digambarkan dengan animasi yang keren abis.

Keren yak? Selain enak di kuping, lagu dan video klipnya sarat akan pesan moral… Menurut kalian mana nih yang paling keren?

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!