Begini Kalo Barbie Hidup Seperti Manusia

barbie hidup

Saposeh yang gak kenal Barbie, boneka lucu yang banyak dijadiin inspirasi ciwi-ciwi. Bahkan, banyak orang pasti kenal sama istilah “pusing pala Barbie“, cuma kengkawan pasti belum tau kan sisi lain Barbie? Untuk lebih kenal deket sama barbie, lo harus tau keseharian doi. Yuk, kita intip apa aja yang dilakukan si Barbie sehari-hari. :D

 

1. Barbie BAB Pagi

barbie hidup
Sumber : fatkidatcamp.com

Bangun pagi biasanya Barbie gak pernah lupa BAB :D

 

2. Barbie Bersih-Bersih

barbie hidup
Sumber : terriermandotcom.blogspot.com

Yang gak pernah lupa juga Barbie itu paling suka bersih – bersih maka dari itu si Barbie jago banget bersihin kenangan mantan :D

 

3. Barbie Jalan Sama Ken

barbie hidup
Sumber : scrappinvickstar.com

Kalo jalan bareng Ken emang agak jarang sih tapi selalu mengesankan bagi Barbie :D

 

4. Mantai Dulu Ah

barbie hidup
Sumber : travelwires.com

Barbie doyan banget mantai biar kulitnya terlihat lebih eksotis :D

 

5. Barbie Ditangkep Polisi

barbie hidup
Sumber : indulgy.com

Akhirnya setelah menabrak Barbie ditangkap Kepolisian Malibu tapi walau ditangkap Barbie masih bisa tersenyum dan aura kecantikannya masih terpancar dari wajahnya (psycho guys) serem :D

 

6. Barbie Dipenjara

barbie hidup
Sumber : jeremysgoodideas.wordpress.com

Setelah dinyatakan bersalah karena berkendara dalam keadaan mabuk Barbie akhirnya dipenjara dan mulai saat itulah terkenal istilah “pusing pala barbie” karena pada saat dipenjara Barbie mengatakan hal itu secara berulang-ulang :D

 

Oke gengs udah kita liat keseharian barbie yang agak menyedihkan. Hikmah yang bisa kita ambil adalah jangan berkendara dalam keadaan mabuk karena selain membahayakan diri sendiri berbahaya juga buat orang lain :D

 

Penulis : Nada Mayor

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.