Beberapa Orang Yang Jatuh Cinta Dengan Boneka

cinta boneka

Halo gaes! menurut gw jatuh cinta adalah hal yang aneh dan saking anehnya ada yang bilang cinta itu buta dan karena saking butanya ada juga beberapa orang yang jatuh cinta dengan boneka, LOL. Ada alasan kenapa mereka jatuh cinta kepada boneka. Kaya gimana? lanjooot terus gaes bacanya :D

1. China Man, 28 tahun

cinta boneka
Sumber : www.dailymail.co.uk

Well, sebenarnya ada alasan mendalam kenapa pemuda ini memutuskan untuk menikah dengan boneka. Ga lain karena dia ingin merasakan pernikahan karena hidupnya ga bertahan lama akibat kanker yang dideritanya :D

2. Davecat

cinta boneka
Sumber : brittabowles.blogspot.com

Kalau kalian tau, laki – laki ini udah tinggal bersama boneka dan menikahinya selama 15 tahun loh gaes. Alasannya sih karena dia ga percaya sembarang orang karena orang bisa menyakiti perasaan dan fisik. Anehnya dia mengaku punya terjebak dalam cinta segitiga boneka, ada-ada aja mas :D

3. Senji Nakajima

cinta boneka
Sumber : nypost.com

Awalnya sih dia cuma iseng beli, bukan buat jadi cinta boneka, tapi lama-kelamaan dia malah jatuh cinta dan memperlakukan bonekanya layaknya manusia seperti jalan-jalan, mandi, potong rambut hingga beli pakaian mewah. Tobat kek udah tua :D

4. Dauveed

cinta boneka
Sumber : www.spokedark.tv

Jodoh emang ga kemana, seperti halnya yang dialami oleh Dauveed dia menemukan jodohnya yang berwujud manekin. Katanya sih vidio upacara pernikahannya tersebar di youtube, kalo penasaran sama orang cinta boneka kalian bisa coba cek gaes disana :D

 5. Lee Jin Gyu

cinta boneka
Sumber : cellar.org

Menurut gw ini sih yang paling aneh gaes. Pria berumur 28 tahun dari Korea ini pada tahun 2010 nikah sama bantal yang bergambar karakter anime, emang sih banyak yang suka karakter-karakter sexy 2D tapi kalo sampai nikah, gw rasa cuma Lee Jin Gyu ini :D

Nah menurut kalian wajar ga sih menikah dengan boneka atas dasar cinta? coba bagi pendapat kalian di kolom komentar ya :))

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.