Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Cowo Sebelum Nikah

sebelum nikah

Hai kengkawan semua dari sabang sampai merauke, yang jomblo sampai yang banyak cewe. Semoga sehat terus yah… Ok deh kali ini gue bakal ngasih info buat kalian para cowo yang akan memutuskan untuk menikah! *Yeaaa…! nah ini nih yang perlu kalian ketahui sebelum memutuskan untuk menikahi Si Doi, cekicrut!

1. Buncit

sebelum nikah
Sumber: tvllankz

Sebelum menikah, lo harus siap dengan penampilan baru lo pasca menikah. Survei dari temen-temen cowo bokap gue yang sudah menikah membuktikan, 8 dari 10 cowo akan lebih gemuk setelah menikah. Hmm…. :D

2. Suami-suami Takut Istri

sebelum nikah
Sumber: tvllankz

Ketika lo sudah menikah, sedikit demi sedikit seiring berjalannya waktu keperkasaan lo bakal memudar. Ini diakibatkan karena lo lebih takut sama istri daripada sama mantan. Hehehe… :D

3. Typo

sebelum nikah
Sumber: IG @koplak.ngakak

Jangan pernah typo ketika lo sedang chat dengan calon istri lo. Fatal akibatnya Sob!

4. Jangan Pernah Ngundang Mantan

sebelum nikah
Sumber: tvllankz

Saat lo nikah, jangan pernah mengundang mantan lo ke acara pernikahan. Ya… Begini akibatnya :D

5. Janji Manismu

sebelum nikah
Sumber: tvllankz

Jangan kebanyakan janji-janji sama Si Doi kalo kebanyakan kasihan Doi, diabetes. :D

6. Romantis

sebelum nikah
Sumber: LawakVanJava

Meskipun lagi bokek, usahakan untuk selalu romantis.

7. Semua Milikmu

sebelum nikah
Sumber : Komangslaze

Ingat! Ketika lo sudah jadi suami doi itu artinya semua yang lo punya adalah milik istri. Termasuk gajih dan lemburan lo dalam sebulan. Kecuali uang recehan hehehe… :D

8. Jangan Bikin Kesel Kalo Lagi PMS

sebelum nikah
Sumber: tvllankz

Jangan pernah bikin doi kesel saat lagi “dapet”, cewe kalo lagi PMS horor bingits cuy :D

9. Jangan PHP

sebelum nikah
Sumber: tvllankz

Jangan PHP-in Doi. Cewe emang suka dandan, lo harus paham itu. Kalo batalin jalan karena Doi kelamaan dandan begini akibatnya. Kasian kan.. :D

10. Banyak Anak Banyak Rezeki

sebelum nikah
Sumber: tvllankz

Setelah lo siap buat punya anak, bikin deh sebanyak-banyaknya, karena kata petuah dulu “banyak anak, banyak rejeki”. Giman dah siap nikah belum? hehehe… :D

Nah itu dia beberapa hal yang wajib lo ketahui sebelum memutuskan untuk menikah. Semoga bermanfaat ya kengkawan.. :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!