Beberapa Hal Yang Ditakutin Pelajar Sekolah, Pernah Ngalamin?

pelajar sekolah

Gaes-gaes sekalian pasti pada saat menjadi seorang palajar beberapa abad yang lalu pernah mengalami rasa taku, cemas, deg-degan atau khawatir. Kira-kira apa saja sih yang menjadi ketakutan kalian gaes, dalam artikel ini akan coba saya rangkum nih buat sedikit mengingat masa-masa yang tak terlupakan itu hihi.. :D

1. PJ (Pajak Jadian)

pelajar sekolah
Sumber : Kaskus.co.id

Yang pertama adalah PJ alias Pajak Jadian, yak ini menjadi salah satu kabar baik dan kabar buruk gaes buat pelajar yang katanya baru jadian. Biasanya teman satu sekolah pada minta di TRAKTIR, haduuh kusut nih balik modal aja belom hihi.. :D

2. Razia Rambut Buat Cowok

pelajar sekolah
Sumber : hipwee.com

Ternyata bukan dijalan raya saja gaes ada razia, malah razia yang satu ini jauh lebih menyeramkan sepertinya dikalangan pelajar, karena harga dirilah yang menjadi taruhan dan jaminan, hayo siapa yang pernah terjaring razia rambut?

3. Ulang Tahun

pelajar sekolah
Sumber : 4.bp.blogspot.com

Biasanya nih gaes, bagi pelajar yang ulang tahun pada saat kesekolah bawa perlengkapan tambahan didalam tasnya, baju ganti, sabun, sama shampo dikarenakan akan ada invasi yang tidak diduga – duga…boleh sih asal jangan keterlaluan ya gaes, dan inget sehabis perang telor sisa-sisanya dibersihkan lagi ya gaes, ntr masuk berita loh kalian #eehhhh :D

4. Topi dan Dasi

pelajar sekolah
Sumber : kotakgame.com

Ini dia gaes yang juga ditakuti oleh teman – teman pelajar, yakni hari senin topi dan dasi ketinggalan di kamar, dirumah teman, atau ketinggalan di mall haduuh haduuh kok bisa. Ya begini deh gaes kalo lagi apes disuruh hormat didepan bendera sampe tangan mau copot rasanya. Bandel sih gaes hihi.. :D

5. Alat Tulis Menghilang Secara Misterius

pelajar sekolah
Sumber : bp.blogspot.com

Banyak sekali gaes misteri alat tulis yang mendadak hilang sehabis dipinjam oleh salah satu teman kita. Alat tulis yang menjadi target empuk biasanya adalah tipe-x. Selain alat ini difungsikan untuk menghapus kenangan #eehh tulisan, dan kerap kali juga berfungsi sebagai barang yang melatih kemampuan menangkap ( pasti paham sama tipe-x terbang ) alat ini menjadi suka pindah – pindah tangan dan kemudian lenyap secara misterius gaes, serem yaa gaes.. :D

6. Kotak Bekel

pelajar sekolah
Sumber : vemale.com

Seperti pribahasa gaes, ada gula ada semut… si pembawa bekal biasanya harus ngumpet kesana kemari demi menghindari makhluk-makhluk buas yang kelaparan juga gaes hihihi.. :D

7. Ambil Rapot

pelajar sekolah
Sumber : gambarmemelucu.co

Moment ini biasanya yang paling horor gaes, ini adalah moment pertaruhan harga diri juga sama di acc nya rencana liburan kalian dengan gengs tercinta berdasarkan angka merah dan angka hitam.

Gimana gaes, masih ingat gak sama ketakutan yang dulu dirasain pada saat masih jadi seorang pelajar. Memang ya gaes masa sekolah adalah masa yang tak terlupkan dan masa yang paling indah.

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.